Krisdayanti Semprot Netizen di Potret Bahagia Mantan Istri Raul Lemos

0
611
Krisdayanti dan Raul Lemos
Foto: Dok. Instagram Atha

Lebih dari tujuh tahun Krisdayanti dan Raul Lemos membina mahligai rumah tangga. Meski diawal pernikahannya tak berjalan mulus, tapi kini mereka membuktikan bisa menjadi keluarga yang bahagia. Apalagi dengan kehadiran Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sebagaimana yang kita tahu sebelumnya, rumor hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos ini terkuak, saat keduanya masih memiliki pasangan yang sah. Sehingga KD, sapaan akrab Krisdayanti, kerap disebut-sebut merebut Raul dari Atha.

Baca juga: Mengintip Liburan Romantis Krisdayanti-Raul Lemos, Bak Drama Korea!

Meski hubungan KD dan Atha sempat memanas, namun mereka kini telah berdamai. Bahkan baru-baru ini, keduanya terlihat dalam satu frame bersama. Momen itu terjadi dalam acara pernikahan putri Atha dengan Raul.

Atha membagikan potret bahagia itu di Instagram pribadinya, sehari setelah KD mengunggah foto serupa. Mantan istri Raul Lemos itu mengucapkan terima kasih, atas kehadiran KD di hari bahagia putrinya.

hari pernikahan putri kami menjadi hari yg bahagia buat keluarga besar kita..terima kasih sdh hadir dan turut memberikan support dan do’a @krisdayantilemos,” tulis Atha lewat akun @shechahsagran.

Sama” mana meninha @shechahsagran , selamat atas pernikahan puteri tercinta Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Apa yg bisa kami lakukan bersama utk kebahagiaan kak syei adalah kebahagiaan kami jg,” balas KD melalui kolom komentar.

Baca juga: Ingin Selalu Dekat Denada, Shakira: Jangan Dilepas ya Ibu

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang dibuat salut dengan keakraban KD dan Atha. Namun adapula yang masih menyinggung tentang masa lalu mereka.

Seneng banget liat bu @shechahsagran akur dgn @krisdayantilemos syukaaaaaaakk… semoga bs jd sahabat dekat ya bu 22 nya org baik..like sisters,” puji akun @deeb_lisa. “ibu shechah wanita mulia baget klw ada di kita mah ketemu sama istri yg rebut suami di marah ini tidak moga ibu shechasan di beri umur panjang sehat dan rumah tangga langeng ya bu,” tulis akun @incyrika.

KD pun angkat bicara perihal tersebut. Bagi KD, mereka kini telah berbahagia dengan keluarga masing-masing, sehingga tak ada gunanya lagi menengok masa lalu.

@incyrika marahnya udah berlalu mba kan sama” sudah menempuh kebahagian keluarga masing”,” jawab KD. (*)