Vokalis Judas Priest Sambut Penggemar Indonesia dengan Batik

0
94
konser-judas-priest-di-indonesia
Foto: Bayu/Nyata

Para penggemar super band heavy metal asal Britinia Raya, Judas Priest bersorak gembira. Pasalnya, untuk kali pertama Judas Priest konser di Indonesia. Band legendaris tersebut menggelar konser bertajuk Judas Priest Live in Concert di Ecopark Ancol, Jakarta, pada Jumat (7/12) kemarin.

Ini adalah momen yang cukup langka. Pasalnya, untuk meminta mereka tampil di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Bahkan, pihak promotor harus melakukan pendekatan selama dua tahun, agar Judas Priest mau menggelar konsernya di Tanah Air.

Baca juga: Meghan Markle Ogah Ikuti Tradisi Persalinan Kate dan Putri Diana

Saat jumpa pers yang digelar di hard Rock Café, sehari sebelumnya, para personil Judas Priest terlihat gembira. Akhirnya mereka dapat menyambangi Indonesia. Bahkan sang vokalis Rob Halford, mengenakan kemeja batik, sebagai bentuk penghormatannya kepada Indonesia.

”Kami tahu batik adalah salah satu busana tradisional di sini, jadi saya mengenakan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada metalhead Indonesia, yang telah menyambut Judas Priest untuk pertama kalinya dalam sejarah. Terima kasih,” kata Rob Halford.

Baca juga: Drake dan Ariana Grande Jadi Artis Paling Top di Spotify 2018

Judas Priset memang dapat dikatakan sebagai band yang cukup legendaris. Terbentuk di tahun 1969, band ini telah merilis belasan album. Berbagai penghargaan internasional pun telah mereka terima.

“Kita terkesima dengan Indonesia. Kita bisa mengumpulkan heavy metal mania dan heavy metal community. Musik memang mempersatukan kita,” ujar Rob.

Di usia yang tak lagi muda, semangat mereka masihlah sama. Stamina para personil Judas Priest juga tetap terjaga.

”Kita punya penggemar terbaik di seluruh dunia. Heavy metal mania adalah baterai kita,” kata Rob sambil tersenyum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here