Bersiap! John Mayer Akan Guncang Panggung Jakarta

0
21
john-mayer
Foto: Dok. Instagram John Mayer

Bagi penggemar lagu New Light, bersiaplah untuk bertemu langsung dengan pelantunnya. Pasalnya, konser John Mayer di Jakarta akan digelar pada 5 April 2019 mendatang. 

Tur bertajuk World Tour 2019 akan dihelat di delapan kota di Australia dan Asia. Dimulai pada 23 Maret di Auckland, Selandia Baru dan diakhiri pada 11 April di Tokyo, Jepang.

World Tour 2019 akan dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, aku akan memainkan dua set musik dan menyanyikan lagu lebih banyak, daripada sebelumnya,” tulis John Mayer di media sosialnya.

Baca juga: Menyusuri 7 Sudut Rumah John Mayer yang Instagramable

Hal ini jadi kabar bahagia bagi penggemar John Mayer di Indonesia. Pasalnya, meski telah meluncurkan tujuh album sepanjang karir bermusiknya, dia belum pernah tampil manggung di Indonesia.

Para penggemar dari Indonesia langsung menuliskan ucapan selamat datang kepada John melalui kolom komentar. Di sisi lain, sejumlah fans dari beberapa negara seperti Filipina dan Korea, harus merasa kecewa karena mantan kekasih Katy Perry ini, tak akan menggelar konser di sana.  (*div/ade)