YG Entertainment Perpanjang Jadwal Konser BLACKPINK di Indonesia

blackpink
Foto: Dok. Instagram Blackpink

BLINKS Indonesia boleh bergembira saat ini. Pasalnya YG Entertainment resmi memperpanjang jadwal konser BLACKPINK di Indonesia. 

Tur dunia yang bertajuk In Your Area ini, rencananya akan digelar di Jakarta pada 20 Januari 2019. Namun karena tiket telah habis terjual, pihak YG mengumumkan akan membuka konser tambahan pada 19 Januari 2019. 

“Thank you so much BLINKS in Jakarta!!The show on JAN 20th is SOLD OUT! The additional show on JAN 19th is now available!!,” tulis YG melalui akun Twitter

Baca juga: Respon Sinis Publik Usai KPI Cekal Iklan Shopee Blackpink

Dalam poster yang dibagikan YG melalui Twitter, tiket konser bisa didapatkan pada Jumat, 21 Desember besok. Tentu saja penggemar yang belum mendapatkan tiket sebelumnya, merasa gembira. Mereka juga meminta BLACKPINK untuk menyanyikan full album dalam konser tersebut.

“GOOD BUT WE NEED A FULL ALBUM,” tulis akun @Farina. “How about additional songs? YG is really into collecting blinks but he doesn’t know how to give in return! What matters for him is to sold out the concerts & done. We’ve been asking for BP full album for million times & don’t forget ROSÉ, LISA & jisoo ‘s solo,” tulis akun @hermionee_00.

Baca juga: Rose dan Jisoo Blackpink Kena Kritik Karena Mantan Pacar G-Dragon

Tak hanya di Indonesia, BLACKPINK juga akan menggelar tur di negara lain. Di antaranya adalah Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur dan Taipei. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here