Rangkaian Konser Dibatalkan, Andy Lau: Aku Gak Boleh Nyanyi Lagi

konser-andy-lau-dibatalkan
Foto: Dok,. Instagram Rolling Stars Workshop

Konser Andy Lau bertajuk, My Love Andy Lau World Tour harus dibatalkan, karena kondisi sang penyanyi yang memburuk. Berita kurang mengenakkan ini, disampaikan oleh pihak penyelenggara konser, Focus Entertainment melalui akun Facebook resminya, pada Sabtu (29/12) pekan lalu. 

Sebelum pengumuman ini disampaikan, Andy harus menghentikan penampilannya di tengah konser, pada Jumat (28/12) malam. Andy menangis, sambil meminta maaf kepada para penggemar. 

“Dokter mengatakan aku gak boleh menyanyi lagi (untuk sementara). Tetapi aku tak tahan jika harus pergi,” ucap Andy dengan suara serak, di depan ribuan penonton yang hadir di Hong Kong Coliseum

Baca juga: Andy Lau Gagal Jadi Pria Romantis dalam Pernikahannya

Meski begitu, Andy seakan tak rela untuk meninggalkan panggung. Bahkan, ia masih menyanyikan sebuah lagu, setelah mengucapkan kata maaf. 

“Aku tak ingin kalian mendengarkan suaraku (yang buruk) ini di konser. Aku harus berhenti, setelah menyanyikan satu buah lagu ini,” kata Andy. 

 

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Andy Lau Tak-Wah • 劉德華 (@andylauox) on

Di akhir konser ke-14, yang jadi bagian dari rangkaian 20 konser tersebut, Andy membungkuk kepada para penggemarnya. 

“Jangan menangis! Kami mencintaimu, Wah Zai (nama panggilan Andy)!” sorak para penggemar, menemani langkah penyanyi 57 tahun itu ke belakang panggung. 

Baca juga: Jurnalis Australia Terjang Reruntuhan Gempa Palu Demi Nyawa Kucing

Pihak Focus Entertainment meminta para penggemar, untuk menyimpan tiket konsernya. Mereka akan segera memberikan fasilitas pengembalian uang tiket secepatnya. 

Dilansir dari South China Morning PostAndy didiagnosa menderita radang tenggorokan yang parah. “Lau akan meneruskan penampilannya
(konser), setelah istirahat yang cukup,” begitu bunyi pernyataan dari Focus Entertainment. 

Gara-gara kondisinya ini, rangkaian konser Andy Lau yang akan berjalan selama dua minggu ke depan harus dibatalkan. Tur maraton tersebut menjadi penampilan besar Andy, setelah terakhir kali tampil delapan tahun silam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here