Meghan Markle Muak Tak Bisa Lawan Keluarga Kerajaan

0
konflik meghan markle adan kate middleton
Foto: PA/Mirror

Kabar tentang konflik Meghan Markle dan Kate Middleton, seakan tiada habisnya. Hal ini nyatanya membuat Duchess of Sussex merasa kesal. Bukan hanya kepada media, ia pun merasa frustasi terhadap protokol kerajaan Inggris.

Meghan merasa tak berdaya dengan berbagai peraturan tersebut. Terlebih, wanita 37 tahun ini tak bisa membela dirinya sendiri, dan mengklarifikasi pemberitaan yang beredar melalui media sosial.

Baca juga: Meghan Markle Ogah Ikuti Tradisi Persalinan Kate dan Putri Diana

Sebagai anggota keluarga kerajaan, Meghan jadi salah satu yang tidak diizinkan untuk memiliki media sosial. Ia merasa muak karena tak bisa melawan keteguhan keluarga kerajaan, dalam mematuhi peraturan ini.

“Dia (Meghan) selalu mengandalkan dirinya sendiri untuk membela orang lain dan dirinya. Jadi ketika ia tak bisa mengatakan apapun, itu membuatnya merasa lemah dan frustasi,” ungkap seorang narasumber kepada Us Weekly

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Akhirnya Pindah Rumah

Rasa frustasi yang dirasakan oleh Meghan, mempengaruhi sang suami. Pangeran Harry juga merasa tertekan karena hal ini.

“Meghan selama ini adalah sosok yang sangat mandiri. Dan kebebasan itu diambil darinya sekarang. Dulu dia selalu bisa memberikan pembelaannya melalui media sosial, sekarang tidak lagi,” tambah narasumber itu.

Baca juga: Sisi Lain Keluarga Kerajaan Terungkap di Hari Ultah Pangeran Charles

Beberapa bulan sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan menonaktifkan akun Instagram dan Twitter pribadinya.  Sebagai anggota keluarga kerajaan, Meghan juga tak diperbolehkan untuk selfie bersama dengan publik.

Namun, beberapa hari lalu ia melanggar aturan tersebut. Ia selfie bersama aktris Rosamund Pike dan desainer Clare Waight Keller, dalam pesta usai acara British Fashion Awards di London. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here