Meski Terlelap, Moana Buat Foto Keluarga Marissa Nasution Sempurna

foto-keluarga-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Sosok ibu yang cantik, ayah yang tampan serta bayi kecil yang begitu imut, seakan membuat keluarga Marissa Nasution pantas dijuluki sebagai keluarga yang sempurna. Kedekatan serta kehangatan yang ditunjukkan ketiganya, juga tak pernah gagal membuat publik mengidamkan hal serupa.

Setelah mengunggah foto-foto gemas dari liburannya di Dubai, beberapa waktu lalu. Kini, keluarga Marissa Nasution kembali membuat netizen terpana, dengan potret yang dibagikan untuk menyambut hari Natal.

Dengan dekorasi langit malam yang dipenuhi dengan kerlap-kerlip bintang, mereka tampil kompak dan terlihat bahagia. Marissa mengenakan gaun putih yang anggun. Sang suami, Benedikt Brueggemann memakai setelan jas berwarna biru tua.

View this post on Instagram

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

Baca juga: 10 Potret Menggemaskan Bayi Marissa Nasution Berlibur di Dubai

Seperti biasa, si kecil Alaia Moana-lah yang jadi daya tarik dari foto yang diunggah, pada Kamis (20/12) kemarin itu. Mengenakan gaun berwarna merah muda, ditambah dengan bando pita yang lucu, baby Allie tampil begitu imut.

Meski bayi berumur 7 bulan ini tertidur pulas, nyatanya potret tersebut tetap mencuri hati setiap mata yang melihatnya. Salah satu yang dibuat terpana adalah Mike Lewis.

Very very cute,” tulis Mike dalam kolom komentar.

Baca juga: Diam-diam Meghan Markle Kenakan ‘Jimat’ untuk Tangkal Kutukan

Netizen yang lain juga tak ingin ketinggalan untuk menuliskan berbagai responnya. Gemas dan sempurna, jadi inti dari komentar mereka.

Ampunn dehh baby Allie so cute,” kata akun @yoo.najwaa. “Ya Tuhann, cute banget ini keluarga,” sahut akun @suciindahsari____. “Yaampun kakak @marissaln sweeth bgttt sihhh?? sehat trs dedek gemesss,” tulis akun @hernhyenurafiani. “Perfecto,” ujar akun @tanharefa menambahkan.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here