Irwan Mussry Takjub dengan Perlakuan Dul Jaelani Pada Istrinya

irwan-dul
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Memperingati hari ibu, Dul Jaelani memberikan kejutan manis untuk Maia Estianty. Maia memperlihatkan video surprise dari sang bungsu, melalui Instagram-nya pada Rabu (26/12) kemarin.

Bukan kejutan mewah memang. Namun, hal tersebut mampu membuat suasana menjadi haru. Dul diam-diam datang ke tempat Maia, sambil menggenggam sebuah bucket bunga.

“Selamat Hari Ibu, bunda sumber inspirasiku,” begitu tulisan yang tersemat dalam bucket bunga tersebut. Melihatnya, Maia segera memeluk putra ketiganya itu.

Baca juga: Sebut Dul Sebagai Kakak, Maia Estianty Hamil?

Rupanya tak hanya bucket bunga. Dul juga memberikan persembahan spesial, berupa sebuah lagu untuk sang bunda. Mama Tolonglah, diciptakan oleh Dul dengan Maia sebagai inspirasinya.

Ketika seorang anak memberikan kejutan untuk orang tuanya. #Repost @duljaelani #TB Surprise Bunda di hari ibu,” tulis Maia di Instagram.

Baca juga: 4 Keromantisan Irwan Mussry yang Bikin Maia Makin Jatuh Hati

Tak hanya Maia yang terharu dengan kejutan dari Dul ini. Irwan Mussry, juga tak kalah terkesima. Terbukti, laki-laki berkepala plontos itu juga mengunggah ulang video tersebut, di Instagram pribadinya.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) pada

“Throwback to @duljaelani ‘s thoughtful surprise on #hariibu – what a sweet gesture! Congratulations on the release of your single “Mama Tolonglah” and wish you tremendous success!,” tulis Irwan dalam kolom caption.

Sebelumnya, dalam video tersebut juga terlihat Irwan Mussry memeluk Dul. “Perfect,” begitu ungkapan Irwan sambil mengacungkan jempol kepada Dul. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here