Curhat Soal Kesedihan, Ammar Zoni dikirimi ‘Love’ Irish Bella

0
526
kehidupan ammar-zoni-irish-bella
Foto: Dok. Intagram Ammar Zoni

Tampan, berbakat dan menjadi bintang sinetron yang dipuja, tidak begitu saja membuat kehidupan Ammar Zoni sempurna. Layaknya seorang manusia, aktor 25 tahun ini tak hanya mengecap rasa manis kesuksesan. Ia juga harus jatuh bangun dan merasakan kesedihan, sebelum berada dalam posisinya sekarang.

Beberapa bulan lalu, Ammar harus masuk bui karena terjerat kasus narkoba. Kisah cintanya dengan Ranty Maria pun, juga berakhir tak lama ini.

Meski begitu, pemuda yang dikabarkan tengah dekat dengan Irish Bella ini menyikapinya dengan bijak. Terlebih, kini sinetron yang dimainkannya, Cinta Suci (2018-sekarang) mendulang kesuksesan.

Baca juga: Dikabarkan Cinlok, Intip 6 Foto Kedekatan Irish Bella dan Ammar Zoni

Melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Selasa (11/12) kemarin, Ammar mengungkapkan perasaannya.

Kalo boleh guw berandai Kesusahan adalah Hujan , dan Kesenangan adalah Matahari, berarti kita butuh keduanya dong untuk bisa melihat Pelangi ?” tulisnya.

Dengan bijak ia mengatakan, bahwa kebahagiaan dan kesedihan itu selalu berdampingan jalannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang menyangkutpautkannya dengan Irish Bella. Bahkan, mereka menuliskan doa untuk keduanya.

Amar semoga jodoh sama iris bella,” tulis akun @ani2770. “Kalau aku boleh berandai @ammarzoni adalah hujan, dan @_irishbella_ adalah matahari… Dan kita butuh keduanya untuk bisa melihat pelangi kebahagiaan,” kata akun @uun6994 menambahkan.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Sebut Mantan Terindahnya Antara Raffi dan Chicco

Ada juga yang berharap, agar Ammar tidak hanya mendampingi Ibel untuk sesaat saja. “Jangan jadi pelangi yang hanya datang mewarnai hari lalu pergi @ammarzoni @_irishbella_,” ujar akun @nita_marianapai. “@ammarzoni pinanglah irish secepat mungkin,” sahut akun @nanierdwi__ menambahkan.

Di sisi lain, malah ada yang salah fokus karena Ibel memberikan like di foto tersebut. Mereka mengatakan bahwa aktris 22 tahun ini, hampir tidak pernah memberikan tanda love di unggahan Ammar.

Duuuh tumben banget si neng ngelike,” kata akun @team-marbell. “@team-marbell iya setelah berabad”. Baru ngelike lagih. Si eneng suka kali am caption nya si Abang,” ujar akun @novitasari3534. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here