Katy Perry Rela Bayar Mahal Pacarnya untuk Kencan

0
491
katy-perry-dan-orlando
Foto: Net

Demi bisa berkencan dengan kekasihnya, penyanyi Katy Perry harus bayar? Well, itu memang benar. Katy Perry kencan dengan Orlando Bloom dengan merogoh kantong sebesar USD 50 ribu atau setara Rp 725 juta.

Tapi tenang, jangan terburu-buru berburuk sangka, karena itu dilakukan demi penggalangan dana One Love Malibu. Sebuah acara amal yang diperuntukkan bagi para korban kebakaran Woodsley, awal November lalu.

Ceritanya, dalam acara amal itu terdapat lelang untuk bisa berkencan dengan beberapa pria top, salah satunya Orlando Bloom. Siapa penawar tertinggi berhak berkencan dengan cara berkendara motor bersama dan makan siang.

Baca juga: Penampilan Pertama Orlando Bloom dan Katy Perry di Karpet Merah

Katy yang mungkin tidak rela kekasihnya berkencan dengan perempuan lain, sangat bersemangat memberi tawaran tertinggi. Tapi itu pun tidak mudah dilakukan Katy.

Karena ada perempuan lain bernama Laura yang juga sangat antusias berkencan dengan bintang The Lord of the Rings itu. Laura bahkan sempat menawar USD 20 ribu.

”Laura, mungkin Anda akan menyukai ini,” kata Katy terkesan menyerah dan membiarkan Laura menang. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Tiba-tiba dia datang dengan tawaran baru yang mengalahkan Laura.

”Tiga puluh ribu! Oh Laura, saya benar-benar minta maaf, saya akan membelinya dengan 50 ribu,” kata Katy sebelum akhirnya menjatuhkan mikrofon dan turun dari panggung.

Baca juga: Meghan Markle Ogah Ikuti Tradisi Persalinan Kate dan Putri Diana

Aksi berani Katy pun mendapat tepuk tangan dari penonton. Tidak hanya berpartisipasi dalam lelang, Katy juga sempat menyanyi Firework dan By the Grace of God.

Katy Perry (34) dan Orlando Bloom (41) selama dua tahun ini memang berpacaran meski putus sambung. Mereka awal terlihat bersama dalam perhelatan after party Golden Globes tahun Februari 2017, mereka mengumumkan berpisah.

Dari kabar yang dilansir People, mereka butuh ruang untuk diri sendiri
dulu. Namun April, mereka kembali terlihat bersama di Maldives dan bertemu Paus di Vatican. Demikian dikonfirmasi People.

Baca juga: Drake dan Ariana Grande Jadi Artis Paling Top di Spotify 2018

Meski putus sambung, sepertinya mereka siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Seorang sumber kepada People menyebutkan, ”Dia (Orlando) sudah siap untuk menikah dengan Katy.”

”Orlando memang belum membeli cincin, tapi sudah memikirkan masa depan bersama. Semua orang bahagia jika mereka bertunangan. Katy orang yang menyenangkan,” ucap seorang sumber yang dekat dengan Orlando, Oktober lalu. (peo/ade)