Kate Middleton Ogah Berburu Saat Ada Meghan Markle

kate middleton hobi berburu
Foto: Chcago Tribune

Berburu, sudah jadi tradisi keluarga kerajaan. Dikenal sebagai penyayang binatang, Meghan Markle merasa risih dengan hal itu. Berbeda dengan saudara iparnya, Duchess of Cambridge. Hobi berburu Kate Middleton ini, membuatnya semakin ahli dalam memainkan senjata.

Berburu jadi kesenangan tersendiri bagi istri Pangeran William itu. Ia pun tak segan untuk bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lain, jika mereka sedang berburu.

Berbeda dengan tahun ini. Kate tidak langsung bergabung dengan mereka di hari pertama, Kamis (27/12) pekan lalu, di wilayah Istana Sandringham.

Baca juga: Ratu Elizabeth Gugah Kepedulian Dunia untuk Tsunami Banten

Ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, termasuk Meghan dalam acara makan siang. Namun, semua berbeda usai Duchess of Sussex meninggalkan Sandringham.

Dilansir dari Express, ibu tiga anak itu langsung bergabung dengan sang suami untuk berburu, di hari kedua.

“Dia begitu sering pergi keluar untuk menembak, ketika menginap di Anmer Hall, Sandringham. Itu membuatnya ahli dalam menembak,” ungkap seorang narasumber kepada Daily Mail

Baca juga: Pangeran William Tertawakan Baju Kate Middleton di Depan Para Tentara

Sumber tersebut juga menyebutkan kalau Kate juga mencintai gaya hidup khas pedesaan. “Dia sangat gemar berburu, menembak dan memancing, seperti kehidupan di desa,” tambah sang narasumber.

Sementara itu, karena kecintaannya kepada binatang, Meghan dikabarkan melarang Pangeran Harry untuk ikut berburu. Meski begitu, wanita 37 tahun tersebut sadar, tidak akan bisa mengubah tradisi yang sudah dijalankan oleh keluarga kerajaan, selama ratusan tahun ini.

“Harry telah menjelaskan berkali-kali padanya, bahwa jumlah populasi unggas harus dikurangi di sekitar wilayah istana. Dan itu (berburu) adalah salah satu caranya,” ujar narasumber.

Baca juga: Obati Trauma Pasca Gempa Palu dengan Bermain Bersama

Meski tidak suka, Meghan menerima tradisi tersebut. Bahkan, ia dikabarkan begitu menikmati waktunya, ketika makan siang bersama Kate di hari perburuan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here