Pamer Kemampuan Bernyanyi, Sosok di Belakang Joe Taslim Bikin Geger

0
49
joe-taslim-nyanyi
Foto: Dok. Instagram Joe Taslim

Melihat aktor yang satu ini beraksi dengan keahlian bela dirinya, tentu sudah jadi hal yang biasa. Mulai dari pertarungan menegangkan dalam film The Raid: Redemption (2011), hingga aksinya di film Fast & Furious 6 (2013), selalu membuat pemirsa terpukau. Lalu bagaimana ketika Joe Taslim nyanyi?

Nyatanya, kemampuan Joe yang satu ini juga berhasil memukau publik. Terbukti, ia sempat dipercaya untuk duet dengan penyanyi korea, Eru dalam ajang penghargaan APAN Star 2016 di MBC Sangam Culture Plaza, Seoul. Selain itu, aktor 37 tahun itu juga diajak kolaborasi BCL dalam tembang Rindu Kamu. 

Baca juga: Julie Estelle Kini Jadi Incaran Agensi Perfilman Hollywood

Seperti dalam kesempatan terbaru, Joe membagikan sebuah video pendek di Instagram pribadinya, pada Minggu (16/12) kemarin. Dalam klip tersebut, suami Julia Taslim itu dengan santai menekan tuts piano. Ia pun memamerkan suara merdunya dengan melantunkan Have Yourself a Merry Little Christmasyang dipopulerkan oleh Whitney Houston.

From now on our troubles will be miles away,” tulis sang aktor dalam kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by J🍩TA (@joe_taslim) on

Baca juga: Bermain dalam Hit & Run, Joe Taslim: Ternyata Saya Lucu Juga

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka terpukau dengan suara merdu Joe Taslim.

Aaaa keren bat sumpah,” tulis akun @monkey_jump_. “WOW CHRISTMAS JUST GOT A LOT BETTER NOW, HAVE A WONDERFUL CHRISTMAS JOE!” sahut akun @aing.teh.maung. “Remind me ur duet song with bcl. I luv that song so much,” kata akun @mike_delfino234 menambahkan.

Baca juga: Belum Genap Sebulan Menikah, Nick Jonas Tak Sabar Jadi Ayah

Selain mengomentari kemerduan suara Joe, banyak netizen yang justru geger dengan sosok di belakang aktor tersebut. Pasalnya, laki-laki itu terlihat berdiri dan terdiam saja.

“Penampakan di belakang deket pohon natal, annoying,” ujar akun @yayuk_hudioro. “Ada penampakan dikaca @joe_taslim,” sahut akun @muafrirzky. “That man at the right corner, his presence was pretty disturbing,” tulis akun @nvaldyrivers menambahkan. (*)