Keluarga Aa Jimmy Berpulang Tinggalkan Si Bungsu Umur 2 Bulan

0
75
Anak Aa Jimmy
Foto: Dok. Instagram @adzeeridwan

Jenazah anak Aa Jimmy, Radea Putri Anindyta akhirnya ditemukan pada Rabu (26/12) kemarin. Jasad korban berhasil diidentifikasi oleh tim RSUD Pandeglang, setelah empat hari menghilang terseret tsunami, yang menerpa Tanjung Lesung, Sabtu (22/12) pekan lalu.

Berita ditemukannya jenazah putri sulung Aa Jimmy ini, didapat dari unggahan Instagram @walicare. Sehari sebelumnya (25/12), sang adik juga berhasil ditemukan, juga dalam keadaan tak bernyawa.

Baca juga: Kisah di Balik Lolosnya Element dari Terjangan Tsunami Tanjung Lesung

Setelah diidentifikasi, jenazah Radea dilarikan ke RSUD Serang untuk dimandikan dan dikafani. Hingga selanjutnya dibawa ke rumah duka, di Cianjur.

Radea dimakamkan pada Kamis (27/12) pagi, di TPU Sirnalaya Cianjur. Suasana duka menyelimuti prosesi pemakamannya, yang bersebelahan dengan orang tua dan adiknya.

Aa Jimmy bersama istri, Hati Nurilah terlebih dahulu dimakamkan pada Senin (24/12) lalu. Sedangkan putri keduanya, Nasya Rafani dimakamkan pada Selasa (25/12).

Kepergian keempat anggota keluarga tersebut, jadi duka yang begitu dalam. Terlebih mereka meninggalkan seorang putri kecil, yang masih berumur dua bulan. Anak bungsu Aa Jimmy ini, berhasil selamat dari peristiwa nahas itu, bersama pengasuhnya.

Selamat jalan Aa Jimmy dan keluarga, semoga kalian dipertemukan dalam surga-Nya. (*)