Jelajah Kuliner Akhir Tahun Yuk! Ini Tempatnya

0
1136
Foto: Why/Nyata

Kabar gembira bagi foodies, ajang kuliner terbesar di Jakarta resmi dibuka sejak Jumat (21/12), hingga awal tahun baru 2019. Bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), wisata kuliner ini bertema Pucuk Coolinary X Bing Bang 2018.

Acara ini menawarkan konsep wisata kuliner, dimana para pengunjung Bing Bang Jakarta bebas menjelajahi aneka kuliner favorit, seperti Mie Aceh Jaly Jaly, Bakmi Gang Kelinci, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John dan masih banyak lagi.

Baca juga: Waspadai Timbulnya Gejala Demam Saat Musim Hujan

”Ini adalah tahun kedua Teh Pucuk mengadakan event kuliner. Acara ini mengulang kesuksesan setelah kita menggelar di dua kota, Bandung dan Malang. Animo masyarakat di sana mencapai 130 ribu pengunung. Makanya kita mengulang keseruan di Jakarta,” terang Debora Christiany, Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Selain wisata kuliner yang menjadi daya tariknya, acara ini diisi aktivitas seru. Para foodies tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam karena ada sesi happy hour.

Foto: Why/Nyata

”Ada potongan harga spesial, yaitu sepuluh ribu rupiah di semua tenant pada waktu tertentu,” jelas wanita yang akrab disapa Debi ini.

Tidak hanya itu saja, sepuluh ribu porsi cemilan favorit seperti bakso, nugget goreng akan dibagikan secara cuma-cuma. ”Hanya menunjukan dua botol kemasan, foodies bisa mendapatkan cemilan favorit secara gratis,” ujarnya bersemangat.

Baca juga: Ed Sheeran Sukses Raup Keuntungan Tertinggi Dari Konser

Satu lagi yang membuat foodies tertantang yaitu Spicy King Noodle Contest. Ajang makan mie dengan porsi besar dan pedas ini menjadi daya tarik bagi pengunjung disana.

”Kuliner pedas ini lagi jadi tantangan bagi foodies. Berbagai tenant menjual beberapa makanan dengan tingkat level beragam dan nama yang unik. Dari pedas inilah produk kami bisa menetralisir rasa pedas itu sampai dimana,” tambahnya lagi. (*)