Jamrud Terima Tantangan Ubah Penampilan Saat Manggung

jamrud
Foto: Dewi/Nyata

Gaya Jamrud saat manggung selalu apa adanya. Namun, di acara perayaan ulang tahun ke-17 Transmedia nanti, band asal Cimahi, Jawa Barat itu ditantang ubah penampilan.

Nah ini tantangan buat kita, soalnya tau sendiri kan kalau kita perform selalu apa adanya. Ibaratanya pakai baju tidur pun jadi manggung ya ayo. Tapi di acara ulang tahun ini kita diminta untuk mengenakan kostum serapi mungkin,” ujar vokalis Jamrud, Krisyanto ketika ditemui Nyata di Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (13/12) kemarin.

Perayaan yang berlangsung selama tiga hari tiga malam ini, mengusung tema Sweet 17 Transmedia. Acara akan diramaikan oleh kolaborasi band dan musisi dari tiga generasi yang berbeda yaitu generasi 80-an, 90-an dan tahun 2000. Sedangkan Jamrud akan mengisi acara di hari pertama.

Baca juga: Diminta Nyanyi Soundtrack, Aliando Merasa ‘Lengkap’

Grup band yang terdiri dari Krisyanto (vokal), Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Mochamad Irwan (gitar) dan Danny Rachman (drum) ini akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi lintas generasi.

Mereka adalah Iwan Fals, Afgan, D’Masiv, Rossa, Ruth Sahanaya, Reza Artamevia, Koes Plus Junior, Padi Reborn, KLA Project, T-Five, Rizky Febrian, Wizzy, Rijja Abbas, Inul Daratista, Cita Citata, Sophia Latjuba, Astrid Tiar dan Ivan Gunawan.

”Kita akan bawakan enam lagu , temanya 80 dan 90-an. Salah satunya lagu Putri dan sesuai tema, Ulang Tahun kita bawakan juga,” tambah Krisyanto.

Baca juga: Meski Takut Jarum, Dewa Danaya Akhirnya Mau Donor Darah

Memang Jamrud kini belum melahirkan karya terbaru lagi. Namun, mereka berjanji akan menelurkan sebuah album pada 2019 mendatang.

”Sebenarnya sudah ada, sudah siap. Tapi karena ada kendala di dalam manajemen, akhirnya rencana rilis album tertunda. Jadi mudah-mudahan tahun depan kita akan beri janji karya terbaru,” aku Ricky menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here