Ketika Akun Instagram Meghan Markle Aktif Secara Misterius

instagram-meghan-markle-aktif 1
Foto: ABC

Setelah dikabarkan frustasi karena tak bisa membela dirinya lewat media sosial, tiba-tiba Instagram Meghan Markle aktif kembali, pada Selasa (18/12) kemarin. Hal ini mengejutkan 3 juta penggemar yang mengikutinya di akun tersebut.

Para penggemar bisa kembali menikmati beberapa unggahan Meghan. Foto saat dirinya masih bermain dalam drama The Suits, potret keakrabannya bersama dengan sang sahabat, Priyanka Chopra, serta sejumlah quotes bijak, seakan mengobati rasa kangen fans akan kehidupan lama Meghan. 

Tak lupa alamat website Meghan, juga menjadi pelengkap dalam kolom bio-nya. Sayang sekali, hal ini berlangsung selama beberapa jam saja. Setelah itu, akun Instagram itu kembali lenyap. 

instagram-meghan-markle-aktif
Foto: Hello Magazine

Baca juga: Istana Buka Soara Soal Kate Middleton Tampar Meghan Markle

Dilansir dari E!seorang narasumber mengungkapkan kemunculan misterius akun Instagram Meghan, disebabkan karena kesalahan teknis.

Penggemar menyadari ada yang aneh dari akun tersebut. Daily Mail melaporkan, bahwa beberapa foto tak lagi terlihat di Instagram Meghan. 

Sejumlah foto tersebut diunggah, ketika Meghan mulai berkencan dengan Pangeran Harry. Para penggemar menduga wanita kelahiran Los Angeles ini, telah menghapus ataupun mengarsipkan foto-fotonya kala itu. 

Baca juga: Sisi Lain Keluarga Kerajaan Terungkap di Hari Ultah Pangeran Charles

Seperti yang diketahui, Meghan telah menonaktifkan akun media sosialnya pada Januari silam, tak lama setelah ia bertunangan dengan Pangeran Harry. Sebagai anggota keluarga kerajaan, Meghan tak diizinkan untuk memiliki akun media sosial. 

Meski begitu, ada beberapa anggota keluarga kerajaan yang memiliki akun media sosial. Salah satunya adalah Putri Eugenie, putri bungsu dari Pangeran Andrew. 

Baca juga: Satu Kebiasaan Pangeran Harry yang Bikin Meghan Markle Kesal

Putri Eugenie diizinkan untuk memiliki akun media sosial, karena dia tak memiliki peran formal di keluarga kerajaan. Ia pun tidak memiliki tugas tetap, layaknya sang sepupu (anak-anak Pangeran Charles). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here