Akui Hilda Vitria Sebagai Istri, Billy Syahputra Resmi Menikah?

billy-syahputra-sudah menikah
Foto: Dok. Instagram Billy Syahputra

Hubungan cinta Hilda Vitria dan adik Olga Syahputra ini, dipenuhi dengan drama yang tak berkesudahan. Dibumbui dengan konflik dengan Kris Hatta, nyatanya hubungan Billy dan perempuan 23 tahun itu masih berjalan baik. Bahkan, belakangan ini beredar kabar Hilda dan Billy Syahputra sudah menikah.

Kabar ini tersebar setelah Billy mengunggah foto Hilda di Instagram pribadinya, pada Kamis (13/12) kemarin. Caption yang dituliskan oleh laki-laki 27 tahun itulah yang membuat spekulasi tersebut menyeruak. Ia menyebut Hilda sebagai istrinya.

My wife,” tulis Billy ditambah dengan emoji cium.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Billy Syahputra?? (@bilsky16) on

Tak ayal, unggahan tersebut langsung mengalihkan perhatian netizen. Banyak sekali yang menanyakan apakah keduanya sudah menikah.

Udh nikah bang” kata akun @athaletalmeerpermana. “Nikahnya kapan? Hahah..” sahut akun @nurfaizaha_. “Anjirrr my wife..Kpn nikah nya bang.. Wkwkwkwk,” tulis akun @sitizoya93 menambahkan.

Baca juga: Unggah Foto Mesra, Billy Syahputra Dibilang Rebut Istri Orang

Melihat berbagai pertanyaan tersebut, Billy hanya membalasnya dengan emoji senyum. Ada juga yang merasa bersyukur jika artis pemain film Taman Lawang (2013) ini sudah menikah.

Alhamdulillah… kalau nikah. semoga langgeng bang bil,” kata akun @dharma_whaty. “Wooohoooo… Alhamdulillah awal taun aja yah celebratenya.. Kabarinnnn,” ujar akun @sendymamahit.

Baca juga: Sebut Dul Sebagai Kakak, Maia Estianty Hamil?

Di sisi lain, netizen merasa iba dengan Billy. Mereka menyebutnya sebagai laki-laki yang buta akan cinta.

Semoga Billy cepat sadar ya,” tulis akun @eka.d.pratama.714. “Cinta boleh, buta jangan,” sahut akun @yuli145. “Sadaaaar bilii sadaarrrr jgn mau sama perempuan kaya begitu,” tulis akun @citraafebriana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here