Dikabarkan Putus dari Irish Bella, Gino: Ada Cerita Baru dalam Hidupku

0
4918
giorgino abraham dan irish bella putus
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Benarkah Giorgino Abraham dan Irish Bella Putus? Kabar tersebut menyeruak beberapa hari yang lalu. Terlebih, keduanya sudah jarang mengunggah foto-foto kebersamaannya di Instagram masing-masing.

Rumor ini semakin menguat, usai Gino mengunggah beberapa potret dari pesta ulang tahunnya yang ke-24 pada Jumat (30/11) kemarin. Bersama dengan kerabat dan teman-teman dekatnya, pemeran Hendro dalam film Tendangan dari Langit (2011) itu terlihat bahagia. Namun Ibel tak tampak hadir dalam pesta tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Baca juga: Kelewat Mesra, 4 Pasangan Muda Ini Sering Dihujat Netizen

Dalam salah satu unggahannya, Gino pun mengungkapkan bahwa hidupnya akan berubah sebentar lagi. Ia berjanji kepada Tuhan, bahwa ia akan menjadi sosok yang lebih bijak dalam mengambil keputusan.

“Dikelilingi oleh orang-orang yang benar-benar peduli denganku. Orang-orang yang paling kucintai. Keluargaku, teman-temanku, ginolovers,” tulisnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Baca juga: Creed 2 Bukan Sekedar Cerita Adu Tinju dan Balas Dendam

Gino pun mengucapkan rasa terima kasih atas segala dukungan positif yang diberikan. Sehingga dirinya bisa mewujudkan mimpi-mimpinya. “Akan ada cerita baru dalam hidupku untuk kalian baca,” pungkasnya.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menyimpulkan bahwa hubungan Ibel dan Gino memang telah berakhir.

Fix putus inimah, mereka yang putus w yang sedih,” ujar akun @audrymhrn_.”Sudah putus sama @_irishbella_… bagus deh mending putus dari sekarang dari pada ntar,” sahut akun @mecaniction. “Kemaren2 @_irishbella_ di sebut2 rebut pacar temen eeehhh tau ny ga bertahan lama hubungan ny,” kata akun @arniie_18 menambahkan.

Baca juga: Shireen Pukul Zaskia Karena Singgung Istri Kedua Mark Sungkar

Di sisi lain, tidak sedikit yang berharap kalau keduanya masih menjalin hubungan baik. “CAPTION, semoga masih berhubungan baik yaa @giorgino_abraham sama Ibell @_irishbella_ jangan sampe ada kata musuh,” saran dari akun @jyesnotgs. “Sukses trs karir dan langgeng smo ibel,” ujar akun @emaa798 menambahkan. (*/rez)