Hwasa Mamamoo Banjir Hujatan Usai Tampil Vulgar di MAMA 2018

0
114
gaya-hwasa-mamamoo di maam 2018
Foto: Kpopmap

Tak hanya para pemenang yang mencuri perhatian, dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) Fan’s Choice 2018. Penampilan para artis di atas panggung, juga memukau setiap mata yang menyaksikan acara tersebut. Salah satunya adalah gaya Hwasa Mamamoo saat membawakan lagu Don’t.

Mengenakan baju berwarna merah menyala, dengan model one piece, Hwasa tampil percaya diri di atas panggung. Didampingi dengan empat orang penari latar, penyanyi 23 tahun ini menari dan menyanyi dengan enerjik.

Baca juga: Agensi Tegaskan BTS Tak Akan Tunda Jadwal Usai Kecelakaan di Taiwan

Gaya Hwasa Mamamoo ini dianggap terlalu vulgar. Kostum tersebut menampakkan bagian pantat pemilik nama lengkap Ah Hye Jin itu. 

“Itu sungguh keterlaluan. Kupikir Hwasa sangat suka kostum yang menunjukkan pantatnya belakangan ini. Tapi kumohon untuk lebih menutupinya,” ungkap seorang netizen. “Penampilan tersebut nggak banget, aku langsung mengganti channel tv, ketika aku menonton dengan orang tuaku,” bunyi komentar lainnya. 

Di sisi lain, tidak sedikit yang menganggap gaya Hwasa ini begitu memukau. Terlebih dengan semangat berapi-api yang ia tunjukkan di atas panggung.

Tak hanya itu, kehebohan gaya Hwasa Mamamoo ini juga sempat menjadi trending topic di jejaring sosial, Twitter. (*)