Wow! Asal Kau Bahagia Sewa Pesawat untuk Gala Premiere di Singapura

gala-premiere-asal-kau-bahagia (1)
Foto: Bayu/Nyata

Sejak Rabu (19/12) pagi, Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta terlihat didominasi dengan warna merah. Ya, hari itu rombongan film Asal Kau Bahagia segera bertolak ke Singapura. Mereka akan mengadakan gala premiere di atas kapal pesiar. 

Tak tanggung-tanggung, sekitar 170 orang yang terdiri dari para pemain, kru film dan media berangkat dari Jakarta. Mereka tampil kompak mengenakan hoodie merah.

gala-premiere-asal-kau-bahagia (2)
Rombongan Gala Premiere Aasal Kau Bahagia. Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Diminta Nyanyi Soundtrack, Aliando Merasa ‘Lengkap’

Kecerian tampak jelas saat semuanya memasuki pesawat Garuda Indonesia GA8324. Pesawat tersebut disewa secara khusus oleh rumah produksi Falcon Pictures. Artis, media dan tamu undangan pun membaur menjadi satu. Bahkan, pihak Falcon Pictures sudah menyiapkan sejumlah games seru selama berada di dalam pesawat.

Seluruh tamu akan menghabiskan waktu selama tiga hari dua malam, di atas kapal pesiar Dream Cruise. Perjalanan dimulai dari Singapura menuju Malaysia, yang kemudian kembali lagi ke Singapura.

gala-premiere-asal-kau-bahagia
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Siap-siap Patah Hati! Brooklyn Beckham Lepas Status Jomblo

Ini adalah kali pertama film Indonesia mengadakan gala premiere di atas kapal pesiar.

“Senang banget, ya. Apalagi, ramai banget, kayak anak sekolahan mau liburan. Senang banget, sih, nanti bisa seru-seruan. Semoga bisa lancar,” ujar Aliando.

Tak hanya para pemain, sejumlah selebritis Tanah Air juga turut serta dalam rombongan. Di antaranya adalah Jessica Iskandar, Richard Kyle, Indro Warkop, Baby Tsabina, Feni Rose, Young Lex, Wizzy, Band Armada, dan masih banyak lagi yang lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here