Via Vallen Ditegur Gara-gara Kelakuannya Saat Ibadah Umroh

Foto Via Vallen umroh
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Penyanyi lagu tema Asian Games 2018 ini, sekarang tengah menjalankan ibadah di Tanah Suci. Beberapa foto Via Vallen saat umroh pun, dibagikan di Instagram pribadinya.

Tidak sendiri, Via melaksanakan ibadahnya kali ini bersama dengan keluarganya. Dalam beberapa foto yang dibagikan, terlihat bahwa mereka begitu antusias dan bahagia.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

Baca juga: Via Vallen Bersyukur ‘Diusir’ dari Pesawat Rute Jakarta-Surabaya

Dengan mengenakan baju gamis berwarna putih, Via pun berpose di beberapa tempat, salah satunya adalah Masjid Nabawi di Madinah. Ia pun sempat membagikan foto saat berada di Raudhah atau yang juga disebut sebagai taman surga.

 

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

Baca juga: Rose dan Jisoo Blackpink Kena Kritik Karena Mantan Pacar G-Dragon

Dulunya, ini adalah area antara rumah Nabi Muhammad dan mimbar tempat beliau berkhotbah di Masjid Nabawi. Banyak sekali umat muslim yang berlomba-lomba untuk berdoa di tempat tersebut. Karena di tempat inilah, doa-doa mudah untuk dikabulkan.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

Pada kesempatan kali ini, Via juga ingin membagikan kebahagiannya dengan para penggemarnya. Pelantun Sayang itu, mengadakan kuis dengan hadiah Alquran yang dibelinya dari Madinah. Dia memberikan pertanyaannya melalui Instagram, setiap pukul 20.00 WIB.

Hal ini membuatnya mendapatkan banyak kritikan. Banyak yang menyarankan, agar Via lebih berfokus dengan ibadahnya. 

Ka falen fokus aja ma ibadah.jgn fokus nya ma foto buat di posting.sayang dah jauh jauh ke sanah. mang klo urusan biaya mah bagi ka falen nga seberapa.tpi sayang aja masih byk orang di luar sanah pengin spe sonoh lohh.tpi nga sanggup ma biayanya,” tulis akun @cungkring88kim. “Sebaiknya jangan di upload,” sahut akun @aldi_krwn18 menambahkan. 

Baca juga: Roy Marten Kena Sindir Gara-gara Belum Pernah Raih Piala Citra

Meski begitu, tak sedikit yang menyambut baik maksud Via untuk berbagi Alquran ini. 

“Baguuusss… Semoga Neng Via Vallen Sehat selalu dan sukses terus ya. Dan semoga Tuhan membalas kebaikan Neng Via Vallen yaaa…Aamiinn.. Yaallah Yarobbal Alamiiinnn..Thank You,” tulis akun @ranggapujangga606. “Subhanallah niat mu baik mbak, semoga selalu dalam lindungan Allah amiin… @viavallen,” ujar akun @putut_12 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here