Merasa Beruntung Dipilih Tuhan, Via Vallen Dituntut Berhijab

foto-via-vallen-berhijab
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Beberapa foto Via Vallen berhijab yang dibagikan saat menjalankan ibadah umroh, berhasil membuat publik terpana. Bahkan, banyak yang meminta Via untuk tak melepas hijabnya sepulang dari Tanah Suci. 

Hal ini terungkap dari foto yang diunggah di Instagram, pada Kamis (13/12) kemarin. Penyanyi asal Sidoarjo ini terlihat berpose di area Kakbah, dengan mengenakan hijab berwarna biru muda. Tak lupa, ia juga menuliskan ungkapan bahagia lewat kolom caption. 

Banyak diluar sana yang bergelimang harta tapi belum bisa menyentuhmu. Banyak diluar sana yang sehat raganya juga belum bisa menyentuhmu,” tulis Via membuka ungkapan rasa syukurnya.

 

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

Baca juga: Via Vallen Dikritik Gara-gara Bagikan Alquran dari Madinah

Dalam ceritanya, Via mengungkapkan saat di Tanah Suci, ia juga menjumpai orang-orang yang tak mampu, baik secara harta maupun fisik. Namun, mereka bisa menginjakkan kaki di sana, memenuhi panggilan sang kuasa.

Jadi ini bukan hanya soal berlimpah harta juga bukan soal sehat raganya sajaa,” ujarnya.

Tuhan menjadi penentu siapa-siapa saja yang dikehendaki untuk pergi ke Tanah Suci. Termasuk orang-orang yang terlihat tidak mampu. Karena dengan kehendak-Nya, semua bisa terjadi.

Baca juga: Via Vallen Bersyukur ‘Diusir’ dari Pesawat Rute Jakarta-Surabaya

Lebih lanjut Via mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah bosan untuk mengunjungi rumah Tuhan tersebut. Mencurahkan segala permasalahan yang berkecamuk di dalam hatinya.

Merasa sangat tenang dan nyaman. Semoga saya masih berkesempatan untuk memenuhi panggilanMU lagi bersama dengan orang orang tersayang,” lanjutnya.

Dirinya akan menjalankan perintah Tuhan sebagai wujud rasa syukurnya. Terlebih ia merasa bahwa Tuhan telah memberikannya kenikmatan lebih daripada yang diinginkan.

Baca juga: 5 Gaya Hijab Sederhana Via Vallen yang Menarik untuk Dicontek

Ungkapan rasa syukurnya ini, langsung mencuri perhatian netizen. Mereka pun mengamini harapan yang dituliskan oleh Via itu. 

Amiin, smoga suatu saat bs kembali lg ke Mekka y Via,tapi menunaikan ibadah haji,” ujar akun @purirahman88. “Semoga doa yg kak via panjatkan di kabulkan sama allah amin,” sahut akun @avivrizki.a. “Aminnnnn aminnnn ya robal alaminn,” kata akun @mulyani92 menambahkan. 

Tak hanya itu, banyak juga yang menyarankan Via agar segera mengenakan hijab sepulang dari umroh. Bahkan, ada yang berharap mereka akan melihat penyanyi 27 tahun itu mengenakan hijab saat manggung. 

Berjilbablah dek, mengurangi beban dosa ortu mu.. terutama ayahmu. Rejeki tdk akan kmn.. menyanyi berjilbab pun tak mengapa,” tulis akun @anja_sigid. “Semoga nanti konsernya pakek hijab,” ujar akun @sup3656. “Semoga hijab nya istiqomah,” tulis akun @robiahasanah menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here