Priyanka Chopra Gagal Move On Usai Nikahi Nick Jonas

0
78
foto-pernikahan-priyanka-chopra
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Sejumlah foto pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, sukses membuat publik terlena. Lebih dari dua minggu, sejak pernikahan bak negeri dongeng Priyanka dan Nick digelar, di Umaid Bhawan palace, India. Meski begitu, tampaknya Priyanka belum bisa move on dari kemeriahan hari spesialnya itu.

Terbukti, pemain film Baywatch (2017) itu kembali mengenang momen pernikahannya dengan mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, pada Selasa (18/12) kemarin. Dalam potret tersebut, raut kebahagiaan tak bisa ditutupi dari wajah pasangan pengantin ini.

Baca juga: Megahnya Prosesi Pernikahan 2 Agama Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Tampak nyaman dalam gendongan sang suami, Priyanka begitu anggun dengan baju berwarna nude-nya. Penampilan Nick tak kalah menarik. Pelantun Close tersebut, terlihat gagah dalam balutan setelan abu-abunya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on


Tak lupa Priyanka menceritakan kebahagiaan yang ia dan Nick rasakan lewat kolom caption. 

Bisa berbagai kebahagiaan di hari spesial dengan keluarga dan teman-teman, sangatlah berarti bagi kami. Senyuman, kata-kata, cinta dan pelukan, semuanya memiliki makna yang begitu dalam,” tulis aktris yang berperan sebagai Priya Mehra, dalam film Krissh 3 (2013) tersebut.

Baca juga: Mengintip 6 Sudut Rumah Masa Depan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Tak hanya itu, sekali lagi Priyanka membuktikan bahwa dirinya begitu jatuh cinta dengan Nick. Ia mengunggah sebuah foto mesra, dari sesi pemotretannya dengan majalah Vogue.

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Mengenakan gaun bermotif bunga-bunga, Priyanka terlihat begitu manja kepada Nick. Keduanya pun berpegangan tangan mesra.

Aku melihat apa (jalan) yang ada di depan saya dengan rasa ingin tahu. Dan aku merasakan sukacita,” ungkapnya. (*)