Hapus Foto Mesranya dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Move On?

denny-sumargo-dan-dita-soedarjo
Foto: Dok. Instagram Denny Sumargo

Berakhirnya hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, memang sangat disayangkan. Meski begitu, dengan bijak mereka meyakinkan publik bahwa, keputusan ini datang dari dua belah pihak. Dita dan Denny juga menampakkan, kalau mereka putus secara baik-baik tanpa pertengkaran.

Hal itu terlihat dalam Instagram Denny Sumargo. Hingga hari ini, Jumat (21/12), aktor yang bermain dalam film 5 cm (2012) tersebut, tak menghapus foto-fotonya bersama Dita.

Potret bersama mantan kekasihnya itu, terakhir diunggah pada Minggu (16/12) lalu. Sebelumnya, foto romantis tersebut dihiasi dengan caption manis untuk Dita, juga iringan lagu dari Tulus. Namun, kini tulisan itu telah dihapus, dan hanya tersisakan kata P.A.M.I.T sebagai pelengkap foto.

Baca juga: Kata-kata Manis Denny Sumargo Lengkapi Perpisahannya Dengan Dita

Berbeda dengan Densu, Dita Soedarjo memberi warna baru dalam Instagram-nya. Sepertinya wanita 26 tahun tersebut, ingin lebih cepat move on dengan tak lagi mengikuti Instagram mantan kekasihnya itu. Meski begitu, hingga kini Densu masih memilih untuk tak membatalkan pertemanan sosial media dengan Dita.

Dita pun memilih, untuk menghapus foto-foto dirinya bersama Densu di Instagram. Walau begitu, Dita meminta kepada semua penggemarnya, untuk memberikan doa terbaik bagi dirinya maupun Denny Sumargo.

Wanita yang terkenal ramah dan cerdas ini, juga masih membagikan kata-kata bijaknya di Instagram Story. Semenjak putus, Dita tak pernah berkata negatif mengenai mantan kekasihnya tersebut di media sosial.

Baca juga: Menengok Kembali Momen Romantis Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Netizen pun membanjiri kolom komentar Dita dan Densu, dengan berbagai komentar yang membangun.

“Sy salut, berani mengambil keputusan sulit demi kebaikan masa depan. Smg masing2 mdpt jodoh terbaik. Tuhan membenci perceraian. Lbh baik dr skg sdh dipikirkan matang2 drpd stlh berumahtgg jd bom waktu,” tulis akun @tracy305.

Namun, ada juga netizen yang penasaran dengan alasan Dita menghapus foto Densu dari Instagram-nya.

“Ka @ditasoedarjo kenapa unfoll ka denny?😢,” tulis akun @sasmita.apriliani. “Ktnya uda sepakat gk hapus foto bersama kak ? Kok skr kakak hapus ? 🙏,” tulis akun @brigittathinn. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here