Denny Sumargo Gagal Berikan Kado Natal Terbaik untuk Ibunda

denny-sumargo-gagal-nikah
Foto: Aisyah/Nyata

Dibesarkan seorang diri oleh ibunda, membuat Denny Sumargo menempatkan orang tuanya, pada posisi nomor satu. Denny pun memasang badan, ketika nama sang ibu terseret dalam perkara putusnya pertunangannya dengan Dita Soedarjo.  .

”Mau seburuk apapun ibu kamu, menurut citra yang kamu dengar atau yang kamu lihat, kamu belum pernah di posisinya dia,” katanya saat ditemui di pembukaan toko 361 One Degree Beyond, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pada Sabtu (22/12) pekan lalu.

”Pandangan kamu masih satu sisi, makanya be a mother baru kamu akan tahu. Jangan pernah sekalipun kamu mengecewakan ibu,” tambahnya.

Baca juga: Hapus Foto Mesranya dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Move On?

Mantan pebasket nasional itu pun berpesan, untuk tidak merasa puas dalam menjalani bakti pada orang tua.

”Jangan pernah berpikir bahwa kamu sudah menjadi anak yang baik. Karena akan menghentikan kamu untuk berbuat yang lebih baik,” ungkap pemain film Kartini (2017) itu.

Baca juga: Menengok Kembali Momen Romantis Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Meski terus berusaha menjadi anak yang baik, pada perayaan Natal tahun ini, Denny merasa gagal. Ia tak bisa mempersembahkan kado, yang selama ini menjadi keinginan ibunya.

”Saya sedih. Saya sebenarnya pengen kasih dia…..,”ucapnya menggantung. ”Saya nikah itu kado,” tambahnya cepat-cepat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here