Benarkah Denny Sumargo Batal Nikah Gara-gara Orang Ketiga?

Denny Sumargo batal nikah
Foto: Dok. Instagram Denny Sumargo

Pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo membawa kabar mengejutkan, tentang jalinan kisah asmaranya dengan pengusaha muda, Dita Soedarjo. Meski telah melangsungkan pertunangan, namun hubungan keduanya akhirnya kandas di tengah jalan.

Kabar ini terkuak dari curahan hati yang diunggah dalam Instagram Story keduanya, pada Kamis (13/12) kemarin. Dita secara berkala mengunggah kalimat motivasi. Beberapa diantaranya berasal dari rekan-rekan yang peduli terhadap Dita.

Kabarnya, hubungan mereka kandas lantaran Denny Sumargo selingkuh dari Dita. Namun hal itu segera diklarifikasi oleh Densu lewat Instagram Story yang kini telah dihapus.

Baca juga: Cantiknya Dita Soedarjo, Tunangan Denny Sumargo yang Bikin Penasaran

Kabar tersebut juga mendapat klarifikasi dari putri pengusaha Soetikno Soedarjo itu. Perselingkuhan bukanlah sebab mereka berdua putus. Bagi Dita, Densu adalah sosok pria yang baik dan setia.

Denny Sumargo batal nikah
Dok. Instagram Dita Soedarjo

Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok ini lebih hal2 yang lain bukan soal setia atau gak dan saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person! Saya doakan the next one will be much better than me! Go get him girls!!!,” tulisnya dalam Instagram Story.

Sementara itu, Densu masih mengunggah foto kebersamaan dengan Dita. Ia juga menambahkan pesan romantis.

XOxO, cinta tdk selamanya harus bersama, LOVE YoU @ditasoedarjo,” tulis Densu.

Sedangkan pada feed Instagram-nya, Densu juga masih mengunggah potret bersama Dita. Tak heran, unggahan itu mencuri perhatian. Tidak sedikit yang menyayangkan keputusan mereka untuk berpisah.

Apa cuma ak doank yg ngerasa ini kesedihan kedua., stelah gading giselle pisah.,,” tulis akun @venycia_tan. “Jodoh gak akan kemana koko @sumargodenny tetep semangat, berdoa dan terus memperbaiki diri..,” tambah akun @nitaftri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here