Dakota Johnson Rayakan Thanksgiving bareng Mantan Istri Kekasihnya

dakota-johnson-Gwyneth-Chris-Martin
Foto: Metro.co.uk

Untuk kali pertama sejak resmi pacaran dengan Chris Martin, aktris Dakota Johnson merayakan Thanksgiving dengan keluarga besar kekasih. Bintang Fifty Shades of Grey itu berkumpul dengan aktris Gwyneth Paltrow, mantan istri kekasihnya.

Tahun lalu, sebenarnya Dakota dan Chris sudah bersama, namun vokalis Coldplay itu merasa masih terlalu dini untuk mengundang Gwyneth dalam momen tersebut. Dan tahun ini, dirasa sudah cukup tepat untuk berkumpul bersama.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Libatkan Mantan Suami di Prosesi Pernikahannya

Dakota dan Chris berkumpul dengan Gwyneth bersama suami barunya, Brad Falchuk dan dua anak Chris serta Gwyneth, Apple (14) dan Moses (12).

Gwyneth dan Chris adalah keluarga modern yang punya tradisi untuk liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama saat hari libur. Gwyneth tidak menginginkan hal lain selain tetap jadi satu keluarga besar yang bahagia,” kata seorang sumber kepada E!.

”Gwyneth senang dengan Dakota. Dia juga menyetujui hubungan itu. Mereka sering meluangkan waktu bersama dan menjalin pertemanan yang baik,” imbuh sumber itu.

Sementara Apple dan Moses juga tidak keberatan akan hadirnya Dakota.

”Anak-anak menyukai Dakota dan nyaman menghabiskan waktu bersama,” lanjut sumber itu.

Baca juga: Diam-diam Putri Jackie Chan Nikah dengan Kekasih Wanitanya

Cerita cinta Chris Martin dan Dakota Johnson sendiri mulai terkuak pertengahan Oktober tahun lalu. Keduanya tepergok berkencan di restoran sushi di Los Angeles. Meski jarang berbicara tentang jalinan cinta mereka, Dakota dan Chris saling mendukung karir satu sama lain. (*/gan/ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here