Constance Wu Siap Move On dari Crazy Rich Asians

Constance Wu
Foto: Net

Bintang Crazy Rich Asians (2018), Constance Wu sedang mempertimbangkan bergabung dalam produksi film-film komedi romantis produksi Sony Screen Gems. Film tersebut nantinya diproduseri Elizabeth Banks dan Max Handelman.

Naskah yang dibuat Savion Einsten tersebut, bercerita tentang wanita yang mengandung dua bayi dari dua pria berbeda. Aktris Kimmy Gatewood, rencananya akan menyutradarai karya layar lebar itu.

Sebelumnya Wu muncul di sebuah acara sitkom Fresh Off the Boat (2015-sekarang), dimana dirinya berperan sebagai Randall Park, ibu tiga anak. Serial ini bahkan masih tayang hingga memasuki musim kelima.

Baca juga: Wow, Eddie Murphy Akhirnya Timang Anak ke Sepuluh

Karirnya sebagai aktris kian memuncak setelah setelah Wu memerankan Rachel Chu di film Crazy Rich Asians. Melalui perannya itu, Wu menjadi salah satu nominasi dalam ajang penghargaan Golden Globe 2019.

Sejauh ini pihak Sony belum memberikan komentar untuk menanggapi berita ini. Namun kabarnya, tawaran lain pun juga mengincar Wu untuk kembali bermain dalam sekuel lanjutan Crazy Rich Asians. (div/ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here