Chelsea Olivia Sebut Glenn Bapak yang Tak Bertanggung Jawab, Kenapa?

0
748
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Foto: Dok. Instagram Glenn Alinskie

Kekompakan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dalam menjaga
Nastusha Olivia Alinskie, memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dari sejumlah momen hangat, yang mereka bagikan di media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah ketika Nastusha berenang bersama Glenn. Momen seru itu terangkum dalam sebuah video di Instagram @chelseaoliviaa, yang diunggah pada Kamis (20/12) kemarin.

Namun dalam keterangan fotonya, Chelsea justru memberi peringatan pada para ibu. Isinya tak lain agar tidak meninggalkan sang anak, bersama ayahnya terlalu lama.

Jangan pernah tinggalkan anak kalian dengan bapaknya lebih dari 30menit… maka inilah yg terjadiπŸ˜”,” tulisnya.

Usut punya usut, saat itu Nastusha sudah siap untuk keluar jalan-jalan. Kemudian Chelsea meminta Glenn untuk menemani Nastusha, sembari dirinya bersiap. Setelah Chelsea tiba, rupanya Nastusha sudah berada di kolam renang bersama Glenn.

Udh mandi itu nastusha udh wangi,udh siap jalan2.. lalu kemudian mami mandi dl titipin ke daddynya dengan catetan temenin main yah !! Dan aku selesai mandi ngeliat @nastusha.olivia.alinskie & @glennalinskie lg di kolam renang dong..πŸ˜”,” lanjutnya.

Baca juga: Ada yang Mencuri Perhatian Usai Ayu Ting Ting Salat dengan Anak

Baik Glenn maupun Nastusha, terlihat menikmati momen itu. Bahkan Chelsea yang merekam kebersamaan itu, juga ikut tertawa melihat keseruan suami dan buah hatinya. Padahal dalam video itu, Chelsea sempat mengancam Glenn agar bergantian memandikan Nastusha.

“Oke daddy kamu yang mandiin sekarang,” tegas Chelsea.

Menjelang video itu berakhir, Nastusha terlihat menangis lantaran tidak ingin beranjak dari kolam renang.

“Oke, sekarang nangis nggak mau keluar dari kolam renang. Mau sama siapa? Oke, mana bapakmu nggak bertanggung jawab,” tutup Chelsea sambil tertawa.

Baca juga: Bukan Reino Barack, Pria Asal Malaysia Dikabarkan Telah Lamar Syahrini

Apa yang dibagikan oleh Chelsea ini, nampaknya mewakili ungkapan para ibu. Unggahan ini pun telah ditonton oleh lebih dari 860 ribu pengguna Instagram.

Hahaha pasti jengkel yaa kan.. Apalg klo kita sendiri yg mandiin, pakein baju, dll… Udah capek2, malah hrs diulang lg πŸ˜… @chelseaoliviaa,” tulis akun @christy_sweene. “Nastusha mau cemplung hahaha mana bapakmu πŸ˜‚ @noviaa_97,” sahut akun @umychumiil29. (*)