Putri Bungsu Nola Be3 Wujudkan Mimpi Lewat Kids Zaman Neo

0
39
buku-kids-zaman-neo
Foto: Dewi/Nyata

Sesi tanya jawab Neona dan penggemarnya di Gramedia, Matraman, Jakarta Timur diwarnai canda tawa. Ney, panggilan Anodya Shula Neona Ayu ini, mengungkapkan harapannya di tengah acara peluncuran buku Kidz Zaman Neo.

“Akhirnya nggak hanya kakak (Naura), Ney juga punya buku sendiri. Tinggal nanti Ney juga mau bikin konser sendiri. Kakak nggak boleh ikutan ya, semoga yang datang lebih banyak dibanding konser kakak,” tutur Ney yang ucapannya itu mengundang tawa para penggemar.

Baca juga: Rain Siap Orbitkan Penyanyi Solo dan Boyband Multinasional

Putri bungsu dari tiga bersaudara pasangan Riafinola Ifani Sari (Nola B3) dan Baldy ini, terlihat senang karena impiannya terwujud. Sejak menginjak usia sembilan tahun, Ney sudah merilis tiga lagu, Aduh Neik, Ada Deh dan Warbiasyak.

“Jadi buku ini Ney bikin untuk teman-teman yang ingin tahu apa saja tentang Ney. Cerita keseharian Ney di rumah, sama orang tua juga kakak. Seru-seru pokoknya dibaca ya, dijamin nggak bakalan nyesel,” ajak Neona setengah berpromosi.

Baca juga: Belum Genap Sebulan Menikah, Nick Jonas Tak Sabar Jadi Ayah

Melihat betapa antusiasnya Neona mempunyai buku seperti kakaknya, Nola malah bersedih. “Naura sama Ney punya buku sendiri, mamanya yang sedih. Karena nggak punya buku kayak mereka,” canda Nola yang disambut tawa kedua putrinya.

Menurut Nola, sudah sekian lama Ney ingin membuat buku tentang kehidupannya. “Ya ini yang ditunggu Ney sejak lama. Dia ingin seperti kakaknya, akhirnya kesampaian ya Ney. Semoga buku ini bisa menginspirasi teman-teman Ney untuk semangat sekolah,” ujar Nola. (*)