Akhirnya Aura Kasih Buka Suara Soal Kabar Pernikahannya

Aura Kasih menikah
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Berita mengejutkan sekaligus membahagiakan, datang dari pelantun Mari Bercinta. Dikabarkan, Aura Kasih menikah dengan pacar bulenya, Eryck Amaral. Bukan tanpa alasan, hal itu mencuat setelah foto buku nikah mereka, tersebar di media sosial.

Foto tersebut pertama kali muncul, dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Berdasarkan keterangan pada foto itu, pernikahan berlangsung pada Rabu (26/12) kemarin, pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Aura Kasih Kenang Momen Bahagia dengan Mendiang Istri Ifan Seventeen

Sontak hal itu membuat gempar dunia maya. Netizen pun ramai memberi ucapan lewat kolom komentar, di unggahan Instagram Aura Kasih.

Slamattt ya kak @aurakasih .. sing samawa ?? sing enggal2 di pasihan momongan,” tulis akun @nissaphutry97. “selamat menempuh hidup baru ka gra gra lambe turah aku jadi mampir kesini ??,” sahut akun @sheskania.

Baca juga: Kado Imut The Simpsons untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Meski kabar itu telah menyebar luas, tapi pihak Aura Kasih belum memberi keterangan secara langsung. Sementara itu, pada Instagram Story-nya, artis kelahiran Bandung ini, justru menunjukkan dirinya tengah berada di dalam pesawat.

Kemudian pada unggahan berikutnya, barulah ia angkat bicara soal kabar pernikahannya. Penyanyi 31 tahun itu mengucapkan terima kasih, untuk doa yang diberikan para penggemar.

Terimakasih semua doa nya teman2….. tunggu ya foto2 nya sedang di edit biar bagus,” tulisnya disertai emotikon bunga dan tertawa terpingkal-pingkal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here