Shandy Aulia Tak Akan Pernah Menyerah Demi Rumah Tangganya

Shandy-aulia-dan-suaminya
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Tujuh tahun sudah pemain The Doll (2016) ini dan David Herbowo melewati pahit manisnya biduk rumah tangga. Melalui Instagram, momen anniversary Shandy Aulia, diperingati dengan mengunggah foto serta video ketika pertama kali melangsungkan pernikahan.

“Happy 7th Anniversary my love. ❤️ #121211.” Begitulah caption pada foto pertama yang diunggah oleh Shandy. Foto tersebut berisi kolase momen-momennya saat pesta pernikahan. 

Shandy yang mengenakan baju pengantin serba putih dan David dengan setelan jas hitamnya, nampak sangat bahagia. 

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Baca juga: Berpose Mesra Dengan Shandy Aulia, Netizen: Dodit Menang Banyak

Seperti yang diketahui, di tahun 2010 Shandy sempat berencana untuk menikah dengan Dave Laksono. Namun, rencana itu gagal karena perbedaan agama. Hingga akhirnya pemain Eiffel… I’m in Love ini, memutuskan menikah dengan David Herbowo pada 2011.  

Meski belum diberi momongan, namun mereka tak mempermasalahkan hal tersebut. Malah keduanya terlihat begitu mesra dan romantis. 

“My first marriage will be my only marriage, if theres problem we will work it out. No giving up. There isn’t any problem God can’t fix. ❤️,” tulis Shandy dalam unggahan selanjutnya.

Video tersebut memperlihatkan keromantisannya dengan sang suami. Tak lupa, momen hari pernikahan juga disematkan didalamnya.

 

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Baca juga: Putus Cinta Tak Buat Mischa Chandrawinata Merasa Kesepian

Tentu saja banyak netizen yang terinspirasi dengan kesetiaan cinta mereka. Unggahan tersebut di banjiri dengan pujian dan doa.

“Keep the love, keep the faith, and keep inspiring.. ❤️,” tulis akun @lexyechi. “Happy anniversary @shandyaulia & husband. Semoga cepat dapat momongan amin..❤️?,” tulis akun @elina766hi. “So true.. semua balik ke kita.. mau nyerah atau ttp berjuang sampai Tuhan berikan perubahan.. ❤️?,” tulis akun @mwp.mr. “God bless ur marriage kak??,tolak perceraian didlm Tuhan Yesus??,” tulis akun @anne.damanik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here