Ussy Tegaskan Bakal Terus Memburu Pelaku Bullying pada Anaknya

0
74
ussy-dan-anaknya
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulistiawaty

Pada Selasa (11/12) kemarin, Ussy Sulistiawaty baru saja melakukan tindakan tegas. Ia melaporkan oknum yang mem-bully anak-anaknya kepada pihak berwajib. Langkah tersebut didukung banyak pihak, dengan harapan tidak ada lagi kasus seperti anak Ussy dibully di sosmed.

Melalui unggahan Instagram pada Kamis (13/12) kemarin, Ussy kembali memberikan klarifikasi akan keputusannya itu.  

“Klo anak kita , yg kita rawat sepenuh hati, darah, perjuangan dan cinta kasih, di hina, disamakan ma binatang kalian akan diam aja atau bertindak? dan bukan baru sekali loh yaaa.. berkali kali bertahun tahun lamanya diam, tapi ketika sudah terlalu sering gmn menurut kalian?,” tulisnya pada caption. 

Istri Andhika Pratama ini merasa sakit hati dengan kasus bullying ini. Terutama karena hal ini menyangkut sang buah hati, bukan dirinya. 

“Banyak komen2 menggelitik aq utk tulis ini, “klo ga mau di hujat jng jadi artis” Haloooooo yg artis emak bapaknya bukan anaknyaaaaaa… 🙂bahkan anak2 nya pun ga punya instagraam, trus dengan seenaknya bisa di hina2, diinjek2, di jatohkan harga dirinya, hhhmmmm,” tambahnya di keterangan foto. 

Baca juga: Reaksi Ussy Sulistiawaty Menanggapi Kedua Anak Pertamanya di Bully

Ussy kembali mengunggah foto di Instagram pada Jumat (14/12) ini, dan menegaskan jika bullying merupakan sesuatu yang buruk dan dapat berdampak negatif bagi korban. Bahkan, salah satu anaknya sampai mogok makan, usai di-bully netizen.

“Temen2 pleaseee🙏🙏jangan hina hijab nya , jng hina jg orgnya🙏🙏 nanti kita ga ada beda nya sama org2 yg suka menghina mahluk ciptaan Allah lainnya🙏mari kita saling support dan suarakan NO BULLYING terutama untuk generasi penerus kita, anak2 kita, mari kita positifkan fikiran2 kita , dan ini ga hanya berlaku buat artis,” tulisnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Unggah Perjuangannya Untuk Jadi Cantik

Ia juga mengajak segenap masyarakat agar menyuarakan mengenai bullying agar tidak terjadi lagi kasus serupa.

“Utk masyarakat lainpun ini harus di suarakan.. banyak contoh anak2 yg mental dan percaya dirinya down krn bully…krn korban2 bully itu ga akan pernah lupa sampai kapanpun.. sbg orang tua kita harus paham situasi itu, jng di diamkan.. kita harus lawan.. di kehidupan nyata…di medsos harus kita hilangkan pemikiran klo bully itu biasa.. BIG NO.. komen apapun boleh tapi penghinaan jangan,” tegasnya. 

Ussy juga menegaskan bahwa dirinya mengecam tindakan tidak terpuji itu. Ia pun akan terus mencari pelaku-pelaku yang melakukan bullying kepada anak-anaknya.

“Toh kita smua sama🙏 mari kita perbaiki jari2 kita utk menulis hal2 yg ga nyakitin org lain..disini saya tidak membawa diri saya pribadi.. setelah bertahun2 saya diam akhirnya skrg saatnya saya lakukan ini buat anak2 saya🙏 krn saya sadar pekerjaan saya sangat rentan untuk di komen apapun.. saya trima.. tapi please ketika itu berimbas ke anak2 saya.. IKHLAS saya blum bisa🙏 saya akan telusuri terus dengan bantuan pihak berwajib dan banyak pihak2 lainnya.. efek pembelajaran buat smuanya🙏smoga ke dpn kita jadi pribadi yg lebih bijak dan baik lagi #saynotobullying #saveourkids,” tutupnya di akhir keterangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here