Aliando dan Aurora Habiskan 2 Bulan Bersama Penggemar

aliando-dan-aurora di film asal kau bahagia
Foto: Bayu/Nyata

Nyaris tak ada istirahat. Seperti itulah gambaran kegiatan Aliando dan Aurora Ribero, selama dua bulan terakhir ini. Keduanya memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan film terbaru mereka, yang berjudul Asal Kau Bahagia.

Walau begitu, Ali mengaku padatnya jadwal promo film itu tidak membuatnya lelah. Pasalnya, semua yang dilakukannya untuk membuat para penggemar bahagia.

”Jujur, sudah hampir dua bulan Ali dan Aurora menjalani promo film Asal Kau Bahagia. Kalau bicara lelah, pasti ada. Tapi, Ali ingin memberikan yang terbaik untuk film ini. Bukan hanya saat syuting, tapi juga saat promo. Dan mereka (penggemar) adalah teman-teman yang mampu menghilangkan rasa lelah dan jenuh Ali selama promo,” ujar Ali beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tampil Beda Setelah Vakum, Aliando: Aku Lebih Nyaman

Seperti halnya Ali, Aurora Ribero juga berpendapat sama. Menurut Aurora, ia tak pernah melihat antusias penggemar yang sebesar ini. Karena itu, Aurora sangat menghargai apa yang telah dilakukan para penggemarnya.

“Melihat antusias fans yang tinggi membuat aku jadi semangat untuk tetap menjalankan aktifitas promosi ini. Kalau merasa lelah, sebagai manusia aku pasti merasakannya. Tapi, dengan hadirnya penggemar yang rela menunggu kita, bahkan sampai ada yang berasal dari luar kota, membuat saya semangat. Saya sangat menghargai apa yang telah mereka lakukan buat saya,” jelas Aurora.

Baca juga: Sempat Menghilang, Akhirnya Aliando Buka Suara

Film Asal Kau Bahagia akan tayang pada 27 Desember mendatang. Akting Aliando sendiri sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya, Aliando memang telah cukup lama vakum.

”Melihat antusias disetiap acara yang kita hadiri, membuat saya yakin film ini bisa mendapatkan respon yang positif. Tapi saya tidak ingin berekspektasi terlalu tinggi. Yang penting mohon doanya, agar film ini bisa menghibur penonton dan diberikan yang terbaik,” tutup Aliando. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here