Putus Cinta Tak Buat Mischa Chandrawinata Merasa Kesepian

0
63
Foto: Dea/Nyata

Aktor sekaligus model Mischa Chandrawinata, kini kembali menjomblo. Hubungan asmaranya dengan Jessica Mila, harus putus di tengah jalan setelah dua tahun menjalin kasih.

Ketika kabar putus keduanya mencuat, sontak publik pun terheran-heran, dan sangat menyayangkan. Mischa pun hanya menjawab santai dan mengaku merasakan dampak positif terhadap dirinya.

Baca juga: Adinia Wirasti Menang di Asian Academy Creative Awards 2018

Gue jadi lebih bisa hargain waktu sendiri. Keluarga juga dukung, karena gue tetap happy, nggak depresi, dan gue juga lebih sering olahraga. Asal bawa hal positif, mereka sih nggak masalah. Gue juga jadi lebih happy,” tutur Mischa saat ditemui di sebuah kafe daerah Kemang, Rabu sore (28/11) lalu.

Happy di sini maksudnya bukan sebelumnya gue nggak senang ya, tapi ya kadar happy-nya beda. Gue sih lebih appreciate life dan enjoy the ride aja,” imbuh alumnus Universitas Pelita Harapan tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Lantas bagaimana dengan target melepas masa lajang? Mengingat sebelumnya, Mischa dan Jessica sudah berencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Gue sih nggak selektif. Serahin sama Tuhan, rencanaNya pasti lebih besar. Jadi biarin Dia bekerja, gue cuman nikmatin aja. Keluarga juga nggak nuntut apa-apa,” aku Mischa.

Baca juga: Via Vallen Ditegur Gara-gara Kelakuannya Saat Ibadah Umroh

“Menikah tuh…eh lihat Marcel sekarang? Dia gendut banget, gue 76kg dia 89kg, ah itu pasti gara-gara nikah sih. Gue jadi trauma nikah nih kayaknya, ntar gue jadi gendut lagi. Ha ha ha,” tambahnya.

Ditanya mengenai kabar pengganti Jessica, Mischa pun kembali menjawab dengan santai dan pasrah. “Pengganti sih sekarang nggak ada, cuman gue lebih menikmati dengan apa yang gue punya sendiri. Kesepian sih bukan issue buat gue. Trauma juga nggak ada,” ujar lelaki setinggi 184cm tersebut. (*)