Sempat Menghilang, Akhirnya Aliando Buka Suara

0
98
aliando-syarief-gondrong
Foto: Dok. Instagram Aliando Syarif

Banyak spekulasi muncul tentang vakumnya Aliando dari dunia hiburan. Salah satunya, karena ia bosan dengan rutinitas yang ada dalam bermain sinetron stripping. Rupanya, alasan ia vakum karena hanya ingin beristirahat.

”Cuma ingin istirahat aja. Memang dalam kondisi yang kurang baik aja. Jadi istirahat dulu baiknya sih gitu,” ucap Aliando saat berkunjung ke kantor Nyata beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kompaknya Marsha Timothy dan Vino G Bastian Sabet Penghargaan

”Karena kalau nggak mungkin bisa kacau, sih. Bisa akan terjadi hal lain,” lanjut pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu.

Kini aktor yang akrab disapa Ali tersebut, kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar, Asal Kau Bahagia.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Rako, selaku sutradara pun membenarkan, jika pekerjaan menjadi aktor adalah pekerjaan yang cukup berat untuk dilakoni. Sesuai apa yang dirasakan Aliando sebelumnya.

”Karena jadi aktor itu berat mbak, karena kita kan harus masukin personifikasi yang bukan diri kita, kan. Kalau kita hanyut sama personifikasi, kita butuh waktu untuk menetralisir itu,” terang pria kelahiran Magelang itu.

Baca juga: Adinia Wirasti Menang di Asian Academy Creative Awards 2018

Ketika diberi dua pilihan antara bermain dalam sinetron atau film, Ali mengaku telah enjoy berakting di dua-duanya. Selama vakum 2 tahun, ia juga tak hanya berdiam diri. Ia masih terus menggali kemampuan beraktingnya.

”Iya saya menggali kemampuan akting saya terus. Saya belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya,” ucap Ali. (anf)