Diminta Nyanyi Soundtrack, Aliando Merasa ‘Lengkap’

0
81
aliando
Foto: Bayu Aji/Nyata

Selain sebagai aktor, Aliando Syarief juga sempat merambah dunia tarik suara, tepatnya dua tahun yang lalu. Lama tak bernyanyi, tentu para penggemarnya sangat merindukan suara merdunya.

Dalam film Asal Kau Bahagia, Ali dipercaya untuk menyanyikan soundtrack film tersebut yang sebelumnya, dipopulerkan oleh grup band Armada. Ia berduet dengan lawan mainnya, yakni Dewa Dayana. Proses rekaman dan syuting video klip pun sudah dilakukan.

”Alhamdulillah, semua proses berjalan lancar. Dari mulai take vocal, sampai syuting video klip tidak ada halangan,” ucap Aliando.

Baca juga: Rose dan Jisoo Blackpink Kena Kritik Karena Mantan Pacar G-Dragon

Pada awalnya, Ali mengaku tidak terpikir untuk sekaligus mengisi soundtrack film tersebut. Setelah proses syuting film telah rampung, barulah ia diminta untuk mengisi soundtrack. Ali tak merasa kesulitan. Justru ia merasa dapat menciptakan suatu kolaborasi yang indah.

View this post on Instagram

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

”Kami saling membagi suara dan sudah menyatu. Kalau menurut gue sih, kan kalau musik itu ya harus dari rasa. Jadi bukan masalah beban, tapi bagaimana kita ikhlas untuk mengubah menjadi lebih baik,” beber Ali.

”Mungkin bukan lebih baik sih, tapi lebih ingin mencari pembeda kita, memberikan warna baru untuk musik ini, dan kita enjoy,” sambungnya.

Baca juga: Nina Kozok Akhirnya Pecah Telur Gara-Gara Jelangkung

Sudah lama tak mengeluarkan single, ternyata Ali sempat merasa gugup saat harus menyanyikan ulang lagu tersebut.

”Jujur aku gugup karena udah lama nggak ngeluarin musik, ya. Jedanya cukup jauh. Hobi nyanyi sih sampai sekarang masih lanjut, tapi nggak dikomersilkan,” ungkapnya.

Walaupun sempat merasa gugup untuk mengeluarkan lagu baru, pada akhirnya ia mengaku tidak keberatan ketika harus mengambil tawaran bermain film sekaligus bernyanyi.

”Main film sekaligus nyanyi seru-seru aja, sih. Karena kalau buat aku ya jadi makin lengkap lah,” pungkas Ali. (anf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here