Awet Cantik, Jennifer Bachdim Hindari Dua Makanan Ini

Jennifer Bachdim Hindari Dua Makanan Ini, Agar Awet Cantik tanpa Botox
Foto: Dok. Instagram jenniferbachdim

Siapa sangka istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim menjadi public figure tanpa melakukan perawatan mahal. Memiliki empat anak tidak menjadi halangannya untuk tetap tampil cantik menawan. Jennifer mengungkapkan, ia tidak pernah melakukan botox untuk menjaga kulit untuk kecantikan wajah dan tubuhnya.

“Aku tidak pernah memilih untuk botox atau apapun itu karena aku juga suatu hari nanti akan kehilangan itu semua, seperti aku semakin tua,” ungkap Jennifer saat diwawancarai dalam Podcast YouTube Melany Ricardo. Ia juga khawatir melakukan botox akan membuatnya kecanduan.

|Baca Juga: 9 Gaya Bayi Jennifer Bachdim dalam Pemotretan Terbaru. Gemas Banget!

Foto: Dok. Instagram jenniferbachdim

Sebagai conten creator, perempuan bertubuh langsing ini sering membagikan konten olahraga di platform media sosialnya. Selain olahraga, mengkonsumsi healty food juga ia lakukan untuk mendapatkan tubuh hingga wajah yang awet cantik.

|Baca Juga: Urus 3 Anak Tanpa ART, Ini Alasan Jennifer Bachdim

Seperti menghindari beberapa makanan yang menurutnya berpengaruh buruk untuk mendapat body goals. Mulai dari Bakso, Nasi Campur dan lainnya.

“Tidak ada gorengan, dan aku selalu mencoba memasak di rumah dengan makanan sehat dan tidak suka makanan yg siap saji,” imbuhnya.

Artis kelahiran Jerman ini lebih memilih konsumsi Oatmeal, nasi merah, dan sup. Bagi Jennifer itu sangat membantu untuk mempunyai body goals serta menjaga kecantikan wajah tanpa tindakan botox.

Bukan hanya itu, Jennifer juga menerapkannya pada anak-anak untuk selalu makan healthy food, seperti nasi, roti, dan cereal. *mil/pra

Baca Juga:  Ashanty Kena Semprot Gara-Gara Sikap Arsy Hermansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here