Tak Lagi Serumah, Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah

Ruben Onsu resmi melayangkan permohonan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan. Foto : Instagram/ruben_onsu
Ruben Onsu resmi melayangkan permohonan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan. Foto : Instagram/ruben_onsu

Ruben Onsu dikabarkan telah resmi melayangkan permohonan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Permohonan cerai Ruben Onsu tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Kabar gugatan yang dilayangkan oleh Ruben itu dibenarkan oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun. Gugatan permohonan cerai ini telah terdaftar sejak 11 Juni 2024 dan didaftarkan oleh Minola selaku kuasa hukum Ruben.

“Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Rabu (12/6).

| Baca Juga : Geger! Ruben Onsu dan Sarwendah Terancam Cerai? Ini Faktanya

Kabar ini sekaligus menjawab teka teki terkait keretakan rumah tangga mereka. Sebelumnya, hubungan keduanya disebut tengah berada di ujung tanduk.

Spekulasi soal keretakan rumah tangga Ruben dan Sarwendah ini bukan tanpa alasan. Hal ini bermula dari ketidakhadiran Ruben pasca Sarwendah menjalani perawatan operasi sinus, kemudian ditambah kabar keduanya tidak tinggal serumah lagi.

Dimana Sarwendah memilih tinggal di rumah saudaranya, Wendy Lo, bersama anak-anaknya.

| Baca Juga : Nasib Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu, Sedang Krisis?

“Sudah dua bulan tinggal di rumah tante Wendy, biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara. Anak-anak juga biasa aja, mereka mendambakan tinggal di rumah barunya. Tapi ya senang-senang aja tinggal di rumah saudaranya,” ungkap Sarwendah, dikutip Kamis (2/5/2024).

Ibu tiga anak ini beralasan tinggal bersama saudaranya agar lebih mudah jika ingin memeriksa ke rumah sakit karena jarak rumah Wendy dan rumah sakitnya dekat.

“Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah bibi Wendy. Kalau di rumah tante Wendy kan biar lebih mudah bolak-baliknya,” jelas Sarwendah.

| Baca Juga : Kondisi Terbaru Ruben Onsu, Sarwendah: Ayah Kecapekan dan Dehidrasi

Mantan personel Carry Belle itu pun menampik jika rumah tangganya sedang bermasalah. Dia mengaku, keputusan pisah rumah itu juga diambil karena Ruben harus menyelesaikan pekerjaannya.

Namun di tengah isu miring itu, Ruben Onsu sempat mamamerkan potret kebersamaannya dengan Sarwendah usai lama tak terlihat bersama. Hal ini saat keduanya merayakan ulang tahun Thalia dan Thania.

Kemudian keduanya juga sempat memamerkan potret bersama saat menghadiri wisuda Betran Peto beberapa waktu lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here