Sinopsis Trigger Warning Netflix, Film Aksi Jessica Alba

Sinopsis Trigger Warning Netflix, film aksi baru dari Jessica Alba. Foto: Dok. X @netflix
Sinopsis Trigger Warning Netflix, film aksi baru dari Jessica Alba. Foto: Dok. X @netflix

Jessica Alba akan kembali membintangi film aksi terbaru berjudul Trigger Warning garapan Netflix. Selain menjadi pemeran utama, Alba juga menjadi produser eksekutif untuk film ini.

Trigger Warning bercerita tentang seorang wanita bernama Parker (Jessica Alba), yang bekerja sebagai komando pasukan khusus. Saat sedang bertugas di luar negeri, Parker tiba-tiba mendapat kabar jika ayahnya meninggal dan diminta segera pulang ke kampung halamannya.

Setibanya di kampung halaman, Parker harus mengambil alih kelola dari bar milik ayahnya. Ia lalu bertemu kembali dengan mantan pacar dan saudara laki-lakinya yang pemarah.

Penasaran dengan penyebab kematian sang ayah, Parker pun kemudian mulai menyelidiki kebenarannya.

| Baca Juga : Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Drama Perselingkuhan

Namun di tengah perjalanan penyelidikan, Parker menyadari ada masalah lain. Kampung halaman tempat ia tumbuh besar ternyata telah dikuasai oleh geng kekerasan dan ia mulai terlibat perselisihan.

Dengan pengalaman sebagai komando pasukan khusus, Parker membuktikan kemampuannya dalam memburu kebenaran terkait apa yang sebenarnya terjadi di kampung halamannya, Swann County.

Selain Jessica Alba, Trigger Warning juga akan dibintangi oleh Mark Webber, Jake Weary, Anthony Michael Hall, Tone Bell, dan Gabriel Basso.

| Baca Juga : Karakter Plankton dalam Serial Spongebob Bakal Difilmkan Netflix

Dari trailer resmi yang dibagikan, Jessica Alba menunjukkan kemampuan akting berkelahinya yang luar biasa. Di akhir, Alba bahkan menunjukkan aksi menegangkan saat terjatuh ke dalam kobaran api saat sedang berkelahi.

Dalam film ini, Jessica Alba mengaku dia melakukan adegan aksi pertarungan yang lebih intens dengan tangan kosong bukan hanya sekedar tembak-menembak. “Aku sudah lama tidak melakukan pertarungan tangan kosong dan aksi intens. Aku ingin ini menjadi sebuah pengalaman bertarung yang lebih intim seperti aku harus mengalahkan seseorang, ” kata Alba.

Sementara itu, Trigger Warning akan tayang di Netflix pada 21 Juni mendatang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here