Rizwan, Pria Sukses yang Dikenal Kembaran Shah Rukh Khan

Rizwan, kembaran Shah Rukh Khan. (Foto : Instagram/@imsrkdon2)
Rizwan, kembaran Shah Rukh Khan. (Foto : Instagram/@imsrkdon2)

Memiliki kemiripan dengan seseorang tokoh terkenal tak jarang mendatangkan keberuntungan. Hal tersebutlah yang dialami oleh Rizwan, dia berhasil menghasilkan cukup banyak uang lantaran dapat meniru bintang Bollywood, Shah Rukh Khan.

Rizwan mengaku kalau dia sempat tidak memiliki pekerjaan selama pandemi Covid-19. Akan tetapi, kini dia bahkan telah memiliki dua rumah. 

Rizwan Khan, panggilannya, sekarang dikenal sebagai seorang impersonator dan ‘body double’ Shah Rukh Khan (SRK). Bukan hanya kerap meniru SRK dalam berbagai acara, dia juga pernah bekerja di film sang aktor kenamaan. 

Pria yang berasal dari Kalyan itu pun mengungkap perjalanan karirnya hingga dapat berada di titik ini. Dulu, dia sempat berjualan di jalanan sebelum akhirnya pindah ke Mumbai dan menjadi kembaran Shah Rukh Khan. 

| Baca Juga : Alami Heat Stroke, Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit

Rizwan disebut pernah bekerja sebagai seorang double SRK di berbagai film, seperti Mohabbatein dan Chak De. 

Dia juga turut berpartisipasi dalam berbagai iklan. Namun di balik kemiripannya dengan SRK, Rizwan mengaku baru sekali bertemu dengan bintang Bollywood tersebut. Dia bahkan sempat mengatakan kalau jantungnya hampir copot ketika dia bertemu dengan SRK.

“Aku takut bertemu dengannya. Aku dapat telepon pukul 2 pagi dan mereka bilang aku ada syuting dengan Tuan Shah Rukh. Aku tertegun. Dia tahu namaku. Aku sudah sering syuting iklan dengannya, semua stafnya tahu aku,” kata Rizwan.

| Baca Juga: Shah Rukh Khan Sapa Ribuan Penggemar di Rumahnya saat Lebaran 2024

Dalam industri Bollywood, sebenarnya banyak orang yang mirip dengan SRK. Akan tetapi, Rizwan mengaku bahwa dia adalah yang pertama dan sudah bekerja secara langsung dengan sang pemain Kuch Kuch Hota Hai tersebut. Meski begitu tetap saja ia merasa masa depan profesi itu tidaklah pasti.

“Seperti apa masa depan untuk seseorang dalam pekerjaan ini? Kita tidak tahu. Kita jalani setiap hari sebagaimana adanya,” ujarnya.

Sebelumnya Rizwan sendiri sempat mengalami kesusahan ketika pandemi. Tidak ada pekerjaan sama sekali, ia harus menjual berbagai barang karena tidak ada uang untuk makan. Ketika itu untungnya ia mendapat bantuan dari Salman Khan. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here