Putus Dengan Syifa Hadju, Perilaku Rizky Nazar Bikin Geram Netizen

Perilaku Rizky Nazar saat masih berpacaran dengan Syifa Hadju buat netizen geram. Foto: Dok. Instagram @rizkynazar20
Perilaku Rizky Nazar saat masih berpacaran dengan Syifa Hadju buat netizen geram. Foto: Dok. Instagram @rizkynazar20

Syifa Hadju telah mengumumkan hubungannya dengan Rizky Nazar yang terjalin selama empat tahun, harus berakhir alias putus. Keduanya sekarang tidak lagi pacaran.

Melalui unggahan di Instagram story, Syifa Hadju menyatakan alasannya putus dengan Rizky Nazar bukan karena adanya pihak ketiga.

Memang beberapa bulan lalu sempat tersiar rumor yang menyebut jika Rizky Nazar berselingkuh dengan Salshabilla Adriani. Namun kabar ini langsung dibantah oleh Rizky. Ia juga menyatakan jika hubungannya dengan Syifa saat itu baik-baik saja.

Di tengah ramainya pembicaraan soal kandasnya hubungan pasangan selebriti ini, netizen mulai menemukan beberapa potongan video yang memperlihatkan perilaku Rizky kepada Syifa.

| Baca Juga : 4 Tahun Pacaran, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Resmi Putus

Bukan so sweet, dalam video yang ramai beredar, perlakuan Rizky selama pacaran dengan Syifa malah membuat geram netizen. Pasalnya tak seperti orang pacaran kebanyakan yang memberikan perlakuan manis pada pasangannya, Rizky malah diduga bersikap acuh tak acuh.

Dalam potongan video pertama misalnya, saat ditanya alasannya memilih pacaran dengan Syifa Hadju, Rizky menjawab jika dirinya sendiri pun tidak tahu.

Bahkan selama pacaran, Rizky disebut jarang mengunggah foto bersama dengan Syifa karena alasan tak banyak foto bagus yang mereka miliki. Padahal menurut Syifa, ada banyak foto berdua.

“Ada sih (foto), cuman emang dia nya aja kali yang nggak mau nge post,” kata Syifa saat tampil di salah satu acara podcast.

| Baca Juga : Salshabilla Adriani Dituding Jadi Perusak Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tak hanya itu saja, Rizky Nazar juga tidak mengetahui hal-hal tentang Syifa seperti suara saat di panggilan telepon, atau love language.

Sontak saja netizen yang mengetahui hal ini langsung merasa kesal dan geram dibuatnya. Bahkan sampai ada yang menjuluki Rizky Nazar sebagai pria red flag (sebutan untuk orang yang memiliki perilaku buruk).

“Rizky red flag banget emang mo nyari yang gimana lagi sih,” tulis salah satu pengguna X. Lalu ada juga yang berkomentar, “pacaran lama bukannya makin kenal tapi malah makin kaya gak kenal.”

Sementara itu, setelah mengumumkan putus dari Rizky Nazar, Syifa Hadju meminta untuk netizen agar tidak menjodoh-jodohkannya dengan pria lain.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here