Pam Pam Shaggydog Tutup Usia, Ini Profilnya

Pam Pam Shaggydog (Foto : Instagram/@shaggydogjogja)
Pam Pam Shaggydog (Foto : Instagram/@shaggydogjogja)

Kabar duka telah datang dari grup band Shaggydog. Pemain saxophone band ini, Danar Dono atau lebih dikenal Pam Pam meninggal dunia pada Senin (10/6).

Kabar duka tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak manajemen dari Shaggydog, Ody. “Benar (meninggal) Senin pagi,” kata Ody.

Ody turut menyampaikan bahwa, berdasarkan keterangan keluarga, Pam Pam meninggal dunia akibat serangan jantung. “Itu (meninggalnya) serangan jantung kata pihak keluarga,” ujar Ody.

| Baca Juga: Mooryati Soedibyo Tutup Usia, Sang Legenda Ratu Kecantikan

Lalu, mari kenali sosok Pam Pam lebih dalam, berikut profilnya.

Pam Pam memiliki nama asli Danar Dono Dwi K, dia lahir di Yogyakarta tanggal 14 Januari 1992. Tidak hanya lahir, dia juga tumbuh di kota gudeg tersebut.

Nama Pam Pam sendiri sebenarnya adalah nama panggilan bersama rekan band Shaggydog serta fans yang telah membesarkan namanya.

Pam Pam harus tutup usia di umur 32 tahun. Dilansir dari berbagai sumber, Pam Pam diketahui baru menghibur warga Banjar Baru bersama Shaggydog tak lama sebelum dia meninggal.

| Baca Juga: Tugas Kerajaan Pertama Ratu Elizabeth Pasca Pangeran Philip Tutup Usia

Pam Pam memang tidak membersamai Shaggydog sejak awal band asal Yogyakarta tersebut. Shaggydog telah memulai kariernya dalam industri musik nasional pada tahun 1997 di Sayidan, sebuah kampung kecil di pinggir Kota Yogyakarta.

Shaggydog akhirnya bertemu dengan Pam Pam sebagai pemain saxophone di tahun 2009 silam.

Pria 32 tahun tersebut diketahui harus meninggalkan seorang istri bernama Divie Amanda. Keduanya diketahui telah menikah selama empat tahun terakhir atau sekitar tahun 2020. Keduanya juga membangun usaha bersama berupa bisnis jual beli sepatu dan juga sayur organik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here