Film Jurnal Risa Segera Tayang, Diadaptasi dari Investigasi Horor

Risa Sarasvati main film Jurnal Risa. (Foto : Instagram/@jurnalrisa_md)
Risa Sarasvati main film Jurnal Risa. (Foto : Instagram/@jurnalrisa_md)

Film Jurnal Risa akan tayang pada 11 Juli 2024 nanti. Film ini bergenre horor dokumenter. Kisahnya diadaptasi dari hasil investigasi yang dilakukan oleh YouTuber Risa Sarasvati.

Dia dikenal punya kemampuan berinteraksi dengan dunia supranatural. Di film Jurnal Risa ini, dia mengajak konten kreator lain untuk ikut bergabung dalam investigasi horor terbarunya.

Namun, dalam situasi yang kacau ketika Prinsa, seorang pembuat konten muda secara tidak sengaja memanggil makhluk menakutkan dari masa lalu Risa.

Kini, mereka diharuskan mencari cara agar dapat menyelamatkan Prinsa dari cengkraman maut makhluk tersebut.

| Baca Juga: Deretan Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan Juni di Bioskop

Selanjutnya, rekaman dari keseluruhan tim kemudian diedit untuk menampilkan sensasi mengerikan dari makhluk astral yang mengelilingi mereka.

Film ini nantinya akan dibintangi oleh Risa Saraswati, Prinsa Mandagie, Ranggana Purwana, Nicko Irham, Indy Ratna Pratiwi dan masih banyak lagi.

Jurnal Risa sendiri adalah akun YouTube yang dikelola oleh Risa Sarasvati. Dia dikenal dengan konten eksplorasi hal-hal berbau mistis.

Tak hanya sebatas kanal YouTube, Jurnal Risa kini telah berkembang menjadi sebuah brand. Di beberapa kota, Risa Sarasvati telah membuka kafe dengan nama serupa, Jurnal Risa.

| Baca Juga : Main Film Horor Lagi, Natasha Wilona Kena Protes Penggemarnya

Perkembangan Jurnal Risa rupanya tidak hanya berhenti sampai di sana, kini Jurnal Risa telah diadaptasi menjadi sebuah film.

Film tersebut nantinya akan menggambarkan penelusuran Risa Sarasvati dan keluarganya mengungkap sisi gelap yang sebelumnya tidak pernah diketahui publik. Dengan demikian, Jurnal arisa saat ini hadir dalam berbagai bentuk media dan lokasi, mereka bahkan memperluas jangkauan ke berbagai aspek kehidupan penggemarnya.

Film dengan genre dokumenter, horor dan misteri ini akan disutradarai oleh Rizal Mantovani, Pemeran yang bermain dalam film ini sebagian besar adalah keluarga Risa sendiri yang selama ini sudah biasa untuk membantunya membangun kanal Youtube Jurnal Risa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here