Xi Luhan eks ‘EXO’ dan Guan Xiao Tong Dikabarkan Telah Menikah

Foto: Dok. Hunan TV

Kabar bahagia datang dari mantan member EXO, Xi Luhan. Beberapa media Tiongkok mengabarkan bahwa aktor-penyanyi tampan itu telah menikah dengan pacarnya bernama Guan Xiao Tong pada Senin (7/11) lalu. 

Memang tidak ada foto pre-wedding atau undangan yang tersebar di media sosial. Pasalnya, Luhan dan Guan Xiao Tong dilaporkan baru saja mendaftarkan pernikahan mereka.

Dengan mendaftarkan pernikahan, artinya mereka telah sah sebagai sepasang suami istri di mata hukum. Pasangan yang telah berpacaran selama lima tahun itu juga diisukan telah tinggal di atap yang sama.

|Baca Juga: Pacaran 7 Tahun, Namgoong Min dan Jin Ah Reum Akhirnya Menikah

Tak hanya itu saja, media Tiongkok melaporkan bahwa mereka menunda pesta pernikahan dan akan melaksanakannya di tahun 2023. Hal itu dikarenakan dengan kasus Covid-19 yang kembali tinggi di Tiongkok. 

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Xi Luhan maupun Guan Xiao Tong. Walau begitu, kabar yang cukup mengejutkan itu disambut baik oleh penggemar-penggemar mereka. 

Sebelumnya, pasangan sejoli itu telah berpacaran sejak tahun 2017. Mereka pertama kali bertemu dan menjalin hubungan khusus berkat dari drama Sweet Combat.

Foto: Dok. Weibo

Pada tahun tersebut, aktor kelahiran 1990 itu mengumumkan sendiri di akun Weibo miliknya bahwa ia tengah berkencan dengan Guan Xiao Tong. Ia merasa tak keberatan untuk mengumbar kisah cintanya kepada penggemarnya sendiri. 

“Aku ingin memperkenalkan kepada kalian pacarku, Guan Xiao Tong,” tulisnya sambil menge-tag akun Weibo sang pacar. 

|Baca Juga: Selamat! Aktor Lee Ki Woo ‘My Liberation Notes’ Menikah dengan Pasangan Non Selebriti

Xi Luhan merupakan mantan member EXO yang debut di tahun 2012. Ia keluar dari grup yang membesarkan namanya itu beserta SM Entertainment di tahun 2014. 

Seusai kembali ke tanah kelahirannya, Luhan berkarir menjadi penyanyi solo dan aktor. Beberapa judul film yang telah dibintanginya seperti 20 Once Again, The Witness, Time Raiders, dan Shanghai Fortress

Sementara itu, Guan Xiao Tong muncul pertama kali melalui film Nuan. Namanya semakin melambung tinggi berkat drama My December Love yang mendapatkan rating tinggi di tahun 2014. Aktris cantik itu mempunyai julukan Nation’s Daughter di Tiongkok. *mir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here