Sebelum Konsernya Ricuh, Dua Lipa Sempat Nikmati Liburan di Kapal Pesiar Mewah

Foto: Dok. Instagram

Dua Lipa kepergok berlibur di atas kapal pesiar super mewah sebelum mengalami kejadian mengejutkan di konsernya di Qudos Bank Arena. Diketahui ia berlayar bersama beberapa temannya di sekitar pelabuhan Sydney pada Rabu (9/11) pagi.

Pada malam harinya konser Dua Lipa sempat mengalami beberapa kendala, salah satunya ribuan penonton harus menunggu antrian selama berjam-jam karena tiket masuk digital eror.

Petugas tiket harus memeriksa ulang satu persatu tiket peserta yang hadir sebelum diizinkan masuk dalam arena konser. Akibatnya, konser mengalami penundaan yang cukup lama hingga membuat Dua Lipa memintaa maaf langsung saat di atas panggung.

|Baca Juga: Pakai Gaun Transparan Saat Kondangan, Dua Lipa Dicap Terlalu Sensual

Sebelum kekacauan itu, penyanyi 27 tahun tersebut memutuskan untuk refreshing menikmati laut Sydney. Ia tampak tenang dan bersantai dengan teman-temannya di atas kapal super besar.

Dua Lipa tampil luar biasa dengan menggerai rambut hitamnya yang indah. Tak lupa ia memadupadankan outfit yang dikenakan di hari itu. Ia memilih untuk mengenakan celana kargo hitam dan atasan halterneck yang ditambahi aksen buku di sekitar leher.

|Baca Juga: Jennifer Garner Larang Kedua Putrinya untuk Bercermin!

Riasan yang ia kenakan juga sesuai dengan kegiatannya kala itu. Dua Lipa memilih tampil natural dengan lipstik warna nude yang menambah kesan manis di wajahnya.

Matahari bersinar cerah, pelantun Don’t Start Now itu terlihat tersenyum saat mengobrol dengan temannya. Dua Lipa mengawali hari yang indah sebelum melewati beberapa kejadian yang membuat konsernya pada Rabu (9/11) malam tak berjalan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here