Ria Ricis Tanggapi Isu Video Syur yang Diduga Mirip Teuku Ryan

Suami YouTuber kondang Ria Ricis, Teuku Ryan akhir-akhir ini menjadi buah bibir. Pria tampan itu tengah digosipkan menjadi pemeran dalam video syur yang beredar di masyarakat. Banyak netizen berpendapat bila pemeran pria mirip dengan Ryan, namun hal itu langsung langsung dibantah oleh sang istri.

Menanggapi rumor tentang suaminya, Ria Ricis buka suara. Ia tidak banyak berkomentar tetapi meminta doa agar rumah tangganya aman-aman saja. 

“Karena aku belum lihat, jadi nggak tahu. Cuma apapun yang terjadi tetap mohon doanya untuk rumah tangga saya yang masih seumur jagung, kata Ricis, dilansir dari Insert Live

|Baca Juga: Ria Ricis Panen Hujatan Usai Ngaku Gak Kepo Soal Keuangan Teuku Ryan

Ibunda dari Moana itu menegaskan bahwa dirinya dan suami saling percaya satu sama lain. Sehingga, mereka tidak memperdulikan gosip yang beredar di dunia maya. 

“Kita saling percaya saja, suami percaya sama Ricis, Ricis percaya sama suami, dan kita selalu komunikasi,” lanjutnya. 

Rumor tersebut berasal awalnya berasal ramalan dari Hard Gumay. Dalam acara yang dipandu Indra Bekti, ia meramalkan ada skandal besar terkait dengan artis pria berinisial R. 

Hard Gumay meramalkan bahwa skandal perselingkuhan itu akan menghebohkan semua orang. Ditambah lagi dengan adanya video syur artis R yang akan bocor ke publik.

Ciri-ciri R juga nampaknya mengarah kepada Teuku Ryan. Peramal itu menyebutkan bahwa sosok R adalah seorang artis yang alim. 

|Baca Juga: 7 Potret Bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan Saat Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Namun, tak hanya suami dari Ria Ricis yang terseret dalam ramalan itu. Nama Rey Mbayang juga disinyalir sebagai kandidat kedua dari sosok R itu. Bahkan, akun Instagram-nya telah dipenuhi dengan komentar netizen yang bertanya-tanya tentang isu tersebut. 

Hingga kini, Rey Mbayang beserta Dinda Hauw memilih untuk tutup mulut dan tak menggubrisnya. Belum ada tanggapan resmi dari pasangan yang menikah pada 2020 lalu tersebut. 

Selain itu, identitas asli dari sosok artis R juga belum diketahui. Tidak ada yang tahu pasti apakah pria itu adalah Teuku Ryan atau Rey Mbayang atau sosok R lainnya. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here