Reza Arap Mati Kutu Saat Ditanya Alasan Pisah dari Wendy Walters

Foto: Dok. Instagram

Reza Arap diundang oleh Denny Sumargo sebagai bintang tamu di acara podcast “CURHAT BANG”, pada Jumat (4/11) lalu. Personel Weird Genius itu secara terbuka menceritakan kehidupan pribadinya, mulai dari perjalanannya menganut agama Buddha hingga perceraiannya. Kala ditanya alasan berpisah dari Wendy Walters, ia diam tak berkutik.

“Kenapa lo berpisah?” tanya Denny Sumargo selaku host.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Reza Arap hanya tertawa dan menutupi wajah dengan kedua tangannya. Tak sedikit pun ia memberi penjelasan terkait alasannya berpisah dari Wendy Walters.

|Baca Juga: Curhatan Pilu Wendy Walters Tentang Alasan Reza Arap Berselingkuh

Untuk kedua kalinya, Denny pun bertanya, “Lo mau jawab pertanyaan itu atau nggak?”

Namun Reza Arap secara spontan menjawab, “Enggak, anj*ng.”

Denny pun akhirnya berhenti memaksa, “Ya udah kalau gak mau jawab,” katanya.

Denny Sumargo yang tak kunjung mendapat jawaban terkait alasan pisahnya itu langsung bertanya hal lain. Suami dari Olivia Sumargo itu penasaran apa definisi pasangan bagi sosok Reza Arap.

Reza Arap menceritakan kisah kehidupan pribadinya di podcast Denny Sumargo, Kamis (4/11). Foto: Dok. YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Menurut Reza, pasangan adalah seseorang yang bisa dijadikan partner, sahabat, teman selamanya sekaligus musuh. Bukan yang malah menjadi kompetitif terhadap satu sama lain.

“Pasangan itu partner in everything, bisa jadi sahabat, teman, musuh ditempat yang tepat bukan yang malah kompetitif (bersaing) satu sama lain, buat gue itu nggak masuk akal,” kata Reza.

Reza Arap juga mengungkap penyesalannya karena selalu terburu-buru dalam mengambil keputusan, termasuk dalam hal hubungan. Maka dari itu, ia tak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa depan.

|Baca Juga: Anjing Kesayangan Wendy Walters Mati, Reza Arap: Maaf Tak Merawatmu

“Emang omongan orang tua nggak pernah salah. Dulu gue dibilang jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan, tapi gue tetep sering terburu-buru. Jadi kedepannya gue nggak mau terburu-buru,” katanya.

Reza juga mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang selalu berusaha mempertahankan sebelum melepaskan. “Sebelum lepas, gue berusaha dulu sampai titik-titik penghabisan,” ucapnya lagi.

“Tapi buat apa mempertahankan orang yang nggak mau dipertahankan?” tutupnya. *bri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here