Deretan Potret Romantis Pernikahan Private Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna

Foto: Dok. Instagram hibikiwedding/auroramanda95/kirtasofficial

Artis cilik Rachel Amanda membuat publik terkejut lantaran berita pernikahannya yang tertutup pada Sabtu (12/11) lalu. Dirinya menikah dengan kekasihnya, Narawastu Indrapradna di hotel mewah The Dharmawangsa, Jakarta.

Pernikahan Rachel dan Narawastu sangat jauh dari pemberitaan media. Kabar tersebut diumumkan sendiri melalui Instagram Stories miliknya yang memperlihatkan aktris cantik itu tengah mengenakan baju kebaya. Sontak hal tersebut membuat netizen, lantas seperti apa potret pernikahan keduanya? Simak dibawah ini ya.

|Baca Juga: Ardhito Pramono Utarakan Kekagumannya Pada Rachel Amanda

1. Rachel Amanda terlihat manglingi saat mengenakan kebaya putih dan menyanggul rambutnya yang dihias untaian bunga melati.

2. Sahabat dari Rachel, Enzy Storia mengunggah akad nikah yang menampilkan Naraswastu melakukan ijab qabul. Diketahui bila mahar keduanya berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat shalat.

Foto: Dok. Instagram hibikiwedding/JozzFelix

3. Pernikahan mereka dihadiri oleh rekan sesama selebriti seperti Vidi Aldiano, Sheila Dara, Ari Irham, Angga Dwimas Sasongko dan masih banyak lagi.

Foto: Dok. Instagram hibikiwedding/auroramanda95/kirtasofficial

|Baca Juga: Sempat Jalani Operasi Kanker Tiroid, Apa Kabar Rachel Amanda Sekarang?

4. Bintang Mencuri Raden Saleh itu kemudian me-repost beberapa potret pernikahan mereka di Instagram stories. Keduanya sangat bahagia setelah resmi menjadi suami istri.

Foto: Dok. Instagram hibikiwedding/auroramanda95/kirtasofficial

5. Kabar pernikahan mereka pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari keluarga serta kerabat dekat. Tak lupa Rachel juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, “Terima kasih atas ucapannya, teman-teman doakan kami agar bisa bertumbuh bersama selalubya,” tulisnya.

Foto: Dok. Instagram auroramanda95

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here