Intip Potret Gaya Busana Monokrom Putri Charlene yang Simpel dan Elegan

Foto: Dok. NiviereDavis/Shutterstock

Banyak Putri bangsawan dari seluruh dunia yang memiliki fisik cantik sempurna. Salah satu sosok yang seharusnya masuk dalam daftar itu adalah Putri Charlene dari Monako.

Baru-baru ini, Putri Charlene terlihat cantik mempesona saat hadir dalam perayaan Hari Nasional Monako pada Sabtu (19/11) lalu. Ditemani sang suami, Pangeran Albert, ia tampil anggun mengenakan jas putih panjang yang serasi saat dipakainya.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan topi lebar hitam dan anting-anting mutiara. Tak lupa ia juga mengenakan sepasang sarung tangan kulit warna hitam dan merias wajahnya dengan riasan natural yang sederhana.

|Baca Juga: Terungkap! Pangeran Albert Harus Bayar Rp261 Miliar Agar Putri Charlene Pulang ke Monako

FotoL Dok. POOL/GettyImages

Sedangkan sang suami, Pangeran Albert tampil mengenakan setelan formal dan menempatkan beberapa medali mewah yang dipasang di jasnya.

Saat upacara dimulai, pasangan itu duduk bersebelahan dengan bangsawan lain, Putri Caroline dari Hanover dan Putri Stephanie dari Monako. Hari besar itu juga dikenal sebagai hari ‘Pangeran yang Berdaulat’. Artinya, tanggal tersebut secara khusus dipilih oleh Pangeran yang berkuasa pada saat itu.

Foto: Dok. Reuters/DailyMail

|Baca Juga: Tatapan Kosong Putri Charlene dari Monako Isyaratkan Tekanan Batin Sebagai Anggota Kerajaan

Saat Pangeran Albert naik tahta, ia memutuskan untuk memilih hari yang sama dengan hari pilihan ayahnya dulu yakni 19 November.

Biasanya, sebelum para bangsawan hadir dalam misa pagi di Katedral St Nicholas di Monte Carlo. Malam harinya ada perayaan kembang api di atas pelabuhan yang bisa disaksikan oleh masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here